-->

Pengamanan Senam Sehat Dusun Dadapbong Sendangsari

Pengamanan Senam Sehat Dusun Dadapbong Sendangsari
Polsek Pajangan bersama Linmas Dan FKPM Sendangsari mengamankan jalan dan senam sehat warga masyarakat Dadapbong di Dusun Dadapbong Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu pagi (19/11/2017).

Kegiatan diselenggarakan atas kerjsama Dinas Pendidikan dan Olahraga Kab. Bantul bekerjasama dengan Dusun Dadapbong Desa Sendangsari Kec. Pajangan Kab. Bantul.

Kegiatan dilakukan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. selain itu kegiatan ini juga untuk memperingati Hari Pahlawan dan hari jadi Desa Sendangsari.

Hadir dalam dalam kegiatan ini Sapto Priono Kabid Pemuda Dan Olahraga Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kab. Bantul, ‎Anggota DPRD Kab. Bantul Eko Sutrisno Aji, Kanit Sabara Polsek Pajangan Bpk. Iptu Sarjiman, Dukuh Dadapbong Munthoha, Kepala Dukuh Gupakwarak Bpk. Soderi, toga, tomas dan warga masyarakat peserta kegiatan ± 300 orang.

Sapto Priono mengatakan, acara ini adalah sebagian dari Program Pemerintah Kab. Bantul, pemberdayaan masyarakat Bantul agar lebih mengenal arti hidup sehat dengan berolah raga. Dengan mengolahragakan masyarakat maka lingkungan juga akan sehat. Dengan Badan sehat dan lingkungan sehat akan terbentuk pola kehidupan yang sehat dimasyarakat”, ujarnya.

Acara dimeriahkan dengan hiburan Orgen Tunggal tunggal sambil diselingi dengan pembagian hadiah-hadian. Kegiatan berjalan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

19.2-11-2017 Pengamanan Jalan Sehat Dusun Dadapbong Sendangsari



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger