-->

Penarikan Resmi KKN UPN Veteran Yogyakarta di Kecamatan Pajangan

Penarikan Resmi KKN UPN Veteran Yogyakarta  di Kecamatan Pajangan
KKN UPN Veteran Yogyakarta secara resmi ditarik dari Desa Guwosari dan Desa Sendangsari Pajangan. Humas Polsek Pajangan meliput acara penarikan di Balai Desa Guwosari Bantul, Jumat (24/11/2017).

Hadir dalam acara ini Carik Desa Guwosari H. Walidan (mewakil Lurah), Dr. Adi Suprapto Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Yudi Susanto kaur Umum dan 50 orang Mahasiswa KKN.

Di Desa Guwosari KKN dilaksanakan di Dusun Santan, Kembangputihan, Kalakijo, Kembanggede dan Karangber dan dilaksanakan selama sebulan.

Dr. Adi Suprapto Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) UPN Veteran Yogyakarta mengucapkan terima kasih KKN telah diterima dengan baik dan bisa menjalankan program KKN di 5 Dusun Desa Guwosari. "Partisipasi warga cukup tinggi untuk mendukung program KKN dari kami UPN Veteran Yogyakarta . Kebijakan akan waktu KKN kurang panjang akan kami jadikan masukan ke Kampus. Terima kasih dan mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama KKN", ujarnya.

Carik Desa Guwosari H. Walidan juga mengucapkan Terima kasih kepada UPN Veteran Yogyakarta yang mengadakan KKN di Desa Guwosari. "Banyak program KKN yang bermanfaat dan membantu pengembangan Desa Guwosari untuk maju dan berkembang. Program KKN kami harapkan dapat dilanjutkan di tahun mendatang untuk dusun lainnya. Kami atas nama warga Desa Guwosari juga mohon apabila selama menerima KKN ada salah dan khilaf", tuturnya.

Penyampaian kesan dari Ketua kelompok KKN salah satunya Sdr. Gito Kelompok KKN Dusun Kembangputihan mengatakan, "kami diterima dengan baik oleh warga. Banyak kegiatan masyarakat seperti pengajian, sosialisasi dan even Dinas Pariwisata di Goa Selarong yang kita ikuti, Program KKN kami bisa berjalan di Dusun Kembangputihan", ungkapnya.

Kerjasama yang baik antara warga dan Mahasiswa dalam KKN diharapkan dapat membantu mengangkat potensi dan pembangunan di Desa Guwosari sehingga Desa Guwosari bisa maju dan berkembang. (Sihumas Polsek Pajangan)

24.3-11-2017 Perpisahan KKN UPN Yogyakarta Desa Guwosari



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger