-->

Orang Tua Camat Pajangan Berpulang Muspika Melayat

Orang Tua Camat Pajangan Berpulang Muspika Melayat
Jajaran Muspika Pajangan termasuk Personil Polsek Pajangan melayat ke Bpk. Yohanes Djumiran Narto Utomo ayahanda Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. di Dusun Bantulan RT 06 Gilangharjo Pandak Bantul, Jumat (24/11/2017).

Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga Bpk. Yohanes Djumiran Narto Utomo ayah dari Camat Pajangan Bpk. Yulius Suharta, S. Sos, Msi Camat Pajangan. Jenazah meninggal di Rumah Sakit Elisabeth Ganjuran, jenazah di makamkan hari ini Jumat sore (24/11/2017) di pemakaman Jobantu Bantulan RT 06 Gilangharjo Pandak Bantul.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bersama jajaran SKPD, DPRD DIY, DPRD Kab. Bantul, turut melayat dan menyampaikan rasa berbelasungkawanya.

Pihak keluarga diwakili Kasipem Gilangharjo Supriyadi dalam upacara pemberangkatan jenazah menjelaskan acara doa akan dilaksanakan selama 7 hari mulai hari ini (24/11).

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. atas nama keluarga besar Polsek Pajangan belasungkawa semoga amal baiknya diterima disisi Nya, diampuni segala dosanya , diterima seluruh amal kebaikanya dan diberi ketabahan serta kesabaran bagi kerabat keluarga yang ditinggalkan. (Sihumas Polsek Pajangan)

24.4-11-2017 Orang Tua Camat Pajangan Berpulang



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger