-->

Rapat Koordinasi Pengamanan Orgen Tunggal Di Kalisoko Triwidadi

Rapat Koordinasi Pengamanan Orgen Tunggal Di Kalisoko Triwidadi
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan Unit Intelkam Polsek Pajangan melakukan pembinaan dalam rangka persiapan pengamanan Orgen Tunggal Dusun Kalisoko bertempat di rumah Sdr. Aris Munandar Dusun Kalisoko RT 06 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin malam (20/11/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mengatakan, "kegiatan Nonton film Bareng, pentas Band dan Orgen Tunggal dilaksanakan dalam rangka HUT Karang Taruna Unit Jakasoka ke 30 tahun yang rencana akan dilangsungkan hari Sabtu (25/11) mulai jam 18.30 - 23.00 Wib di Lapangan Bola Voli Dusun Kalisoko. Untuk itu Polsek Pajangan perlu melakukan pembinaan dan masukkan khususnya bidang pengamanan agar acara berjalan lancar dan sukses."

"Kami berpesan agar panitia mengutamakan keamanan dan ketertiban jangan sampai ada gesekan selama pementasan nantinya. Panitia harus ingat waktu izin yang diberikan oleh Polsek Pajangan harus dipatuhi", ujarnya.

Orgen Tunggal nantinya direncanakan dari OM Pagoda dengan penyanyi Della Santika. Rapat koordinasi diisi dengan dialog tanya jawab berakhir aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

20.5-11-2017 Rapat Orgen Tunggal Di Kalisoko Triwidadi



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger