-->

Pohon Kelapa Tumbang Menimpa Rumah Warga Di Sabrang Lor Triwidadi

Pohon Kelapa Tumbang Menimpa Rumah Warga Di Sabrang Lor Triwidadi
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman membantu evakuasi pohon kelapa tumbang yang menimpa rumah Bpk. Buang di Dusun Sabrang Lor RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin Pagi (27/11/2017).

Menurut Aiptu Ngadiman, kejadian diketahui Ibu Wagiyem (Istri Bpk. Buang) sekira jam 09.00 Wib saat mengasuh anaknya mendengar suara pohon roboh, setelah di cek pohon kelapa panjang lebih kurang 10 m menimpa rumahnya.

"Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa diperkirakan kerugian Rp 5 juta. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Bantul sudah di TKP dan bersama warga masyarakat sudah mengevakuasi pohon dengan dipotong", tuturnya.

Hujan di wilayah Triwidadi masih berlangsung. lebih jauh Aiptu Ngadiman menghimbau kepada warganya untuk waspada apabila hujan turun dengan waktu yang lama, pohon yang besar di dekat rumah maupun jalur listrik untuk dipotong agar tidak terjadi hal serupa. Juga antisipasi kejadian tanah longsor utk yang tinggal di daerah rawan longsor untuk mengungsi. (Sihumas Polsek Pajangan)

27.3-11-2017 Pohon Tumbang Menimpa Rumah Di Sabrang Lor

28.1-11-2017 Bencana Alam Di Kecamatan Pajangan




Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger