-->

Universits PGRI Yogyakarta Kemah Pramuka Di Goa Selarong

Universits PGRI Yogyakarta Kemah Pramuka Di Goa Selarong
Polsek Pajangan memantau kegiatan Universitas PGRI Yogyakarta yang mengadakan acara Penerimaan Tamu Racana (PTR) angkatan 2017 Program Kerja Pramuka Universitas PGRI Yogyakarta di Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu malam (18/11/2017).

Kegiatan diikuti ± 44 peserta dari Mahasiswa Universitas PGRI dengan diisi simulasi, TPR permainan tali temali, rolling cycle dan permainan kelompok lainnya. Upacara api unggun yang dipimpin oleh Bapak Sigit Handoko, SH. MH. Setelah itu menyalakan api unggun dan membacakan puisi dan juga doa-doa.

Kegiatan kemah di Obyek Wisata Goa Selarong ini berlangsung selama 2 hari tanggal 18 - 19 November 2017. Polsek Pajangan menghimbau kepada panitia untuk ikut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta terus memar ntau kondisi para peserta. Ada permasalahan segera laporkan kepada Polsek Pajangan. Acara masih berlangsung situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

18.6-11-2017 Universits PGRI Yogyakarta Kemah Pramuka Di Goa Selarong



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger