-->

Pengamanan Orgen Tunggal New GRS Di Jaten Sendangsari

Pengamanan Orgen Tunggal New GRS Di Jaten Sendangsari
Personil Polsek Pajangan mengamankan kegiatan masyarakat berupa Orgen Tunggal di Rumah Bpk. Rudi Mawardi Dusun Jaten RT 01 Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat malam (24/11/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran anak Bpk. Rudi Mawardi yang berwarna Franky Yoga Anggara menjadi Dukuh Jaten. "Kami himbau kepada warga masyarakat yang menonton maupun berjoget untuk selalu menjunjung dan menjaga ketertiban selama pentas berlangsung", ujarnya.

Dukuh Jaten Franky Yoga Anggara mengatakan, "hiburan ini untuk syukuran dirinya menjadi Dukuh Jaten. Muda Mudi Jaten ingin mengadakan Orgen Tunggal untuk hiburan. Selain itu Acara ini untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan pemuda maupun warganya", ungkapnya.

Orgen tunggal New GRS dalam rangka Tasyakuran dukuh Jaten menampilkan 3 penyanyi Sasa Aneska, Riris Arista dan Lisabella.

Hadir dalam acara ini dihadiri Dukuh, tamu undangan juga Ketua RT, tokoh masyarakat Dusun Jaten maupun tamu undangan, ratusan penonton menyaksikan hiburan ini.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dalam arahannya agar mengingatkan kepada panitia mengenai izin yang diberikan oleh Polsek Pajangan. "Ingatkan panitia untuk menghentikan acara Orgen Tunggal tepat jam 23.00 Wib sesuai izinnya.

Orgen Tunggal berlangsung dengan meriah dan berakhir jam 23.00 Wib dalam keadaan lancar dan aman. Selain Polsek Pajangan pengamanan dilakukan bersama Koramil 18 Pajangan, FKPM dan Linmas Desa Sendangsari. (Sihumas Polsek Pajangan)

24.5-11-2017 Pengamanan Orgen Tunggal New GRS Di Jaten Sendangsari.

.

.


















Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger