-->

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal New GRS Di Kabrokan Kulon

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal New GRS Di Kabrokan KulonPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal New GRS Di Kabrokan KulonPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal New GRS Di Kabrokan KulonPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal New GRS Di Kabrokan KulonPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal New GRS Di Kabrokan Kulon
Polsek Pajangan dipimpin langsung Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengamankan kegiatan masyarakat Orgen Tunggal New GRS di Rumah Andi Susilo Dusun Kabrokan Kulon RT 03 Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat malam (10/11/2017).

Acara dilaksanakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke 14 tahun Karang Taruna Sub Unit Arjuna Kabrokan Kulon Desa Sendangsari dan memperingati hari Pahlawan.

Dukuh Kabrokan Kulon Jumeno mengatakan, "dengan acara ini dapat meningkatkan guyub rukun muda mudi Karang Taruna Arjuna Kabrokan Kulon. Kami harapkan bagi penonton untuk menjaga ketertiban selama acara. Kami harapkan juga petugas keamanan dari Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan dan Linmas dapat mengawal acara ini hingga selesai", ujarnya.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghimbau agar masyarakat yang menyaksikan untuk bersama-sama menjaga ketertiban selama pertunjukan. Hiburan ini akan dihentikan jam 23.00 Wib sesuai izin yang diberikan. "Pentas Orgen Tunggal akan kita hentikan jam 23.00 Wib sesuai izin yang kami berikan. Mulailah acara sesuai jamnya agar pertunjukan bisa berlangsung lama", katanya.

New GRS (Garis Sanjaya) menampilkan penyanyi Rindi Antika, Novi Ananda, Ana Viana, Danti DKCK dan dipandu MC Ghono SO.

Acara berakhir tepat jam 23.00 Wib dalam keadaan aman kondusig. (Sihumas Polsek Pajangan)

10.3-11-2017 Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal New GRS Di Kabrokan Kulon. .



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger