-->

Pos Pagi Gatur Lalin Di Simpang Tiga Iroyudan Guwosari Pajangan

Pos Pagi Gatur Lalin Di Simpang Tiga Iroyudan Guwosari PajanganPos Pagi Gatur Lalin Di Simpang Tiga Iroyudan Guwosari PajanganPos Pagi Gatur Lalin Di Simpang Tiga Iroyudan Guwosari Pajangan
Personil Polsek Pajangan secara rutin melakukan pos pagi pengaturan lalu lintas, Humas Polsek Pajangan kali ini memantau pos pagi di Simpang 3 Dusun Iroyudan Guwosari Pajangan Bantul, Rabu pagi (15/11/2017).

Aiptu Purwanto Kasium Polsek Pajangan bersama anggotanya melakukan pengaturan di simpang 3 Dusun Iroyudan.

AKP Suyanto, S.H. Kapolsek Pajangan menjelaskan, "setiap Pagi di hari kerja personil Polsek Pajangan melakukan kegiatan pos Pagi pengaturan lalu lintas. Kegiatan ini secara rutin dilakukan agar lalu lintas tempat ramai di wilayah Kecamatan Pajangan berjalan aman, lancar dan tertib. Kami himbau pemakai kendaraan bermotor untuk sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas, pakailah helm untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain", katanya.

Pos pagi di simpang 3 Dusun Iroyudan berakhir sekira jam 07.30 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

15.2-11-2017 Pos Pagi Gatur Lalin Di Simpang Tiga Iroyudan Guwosari Pajangan Dan Apel Pagi Oleh Kanit Provos



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger