-->

Kabagops Polres Bantul Pantau Kenakalan Remaja Di Goa Selarong

Kabagops Polres Bantul Pantau Kenakalan Remaja Di Goa Selarong
Kabag Ops Polres Bantul Kompol Jan Benjamin, S.Sos, M.Sc pantau akibat kenakalan remaja di pintu gerbang Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul. Minggu dini hari (19/11/2017).

Kecelakaan di pintu gerbang Obyek Wisata Goa Selarong diduga korban adalah dari kelompok remaja nakal (Klitih). DAP (16) warga Beji RT 01 sumberagung Jetis Bantul, siswa SMKN 1 Sewon selamat dari kecelakaan. Temen korban IM alamat Ponggok dekat Stadion Sultan Agung mengalami luka berat dibagian Kepala dilarikan ke rumah sakit.

Dari Saksi Susilo warga Kentolan Lor Guwosari menjelaskan, kecelakaan dipicu dari rombongan remaja ini, Mobil hendak menyalip namun tidak diberi kesempatan akhirnya terjadi kecelakaan ini.Korban dilarikan ke Rumah Sakit PKU Bantul oleh PMI Kab. Bantul.

Di Polsek Pajangan sendiri telah diamankan 7 orang yang diduga pelaku kitih rekan dari penabrak gerbang Goa Selarong. Pemeriksaan cek bodi, kendaraan, pendataan dan interogasi telah dilakukan Polsek Pajangan. 8 orang yang diduga pelaku Klitih ini diizinkan pulang dan akan dilakukan pembinaan lebih lanjut.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menjelaskan, “Polsek Pajangan akan melakukan patroli setiap malam Minggu/libur antisipasi Klitih. Terduga pelaku akan dilakukan pembinaan-pembinaan dengan menghadirkan orang tuanya. Untuk pengambilan kendaraan setelah dilakukan pembinaan. Kami harapkan orang tua mengawasi putra putrinya agar tidak keluyuran pada malam hari”, ujarnya.

Untuk kasus kecelakaan saat ini ditangani oleh Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)

19.1-11-2017 Pantau Keamanan Di Goa Selarong.



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger