-->

Wakil Bupati Bantul Hadiri Pengajian Khotmil Quran Pondok Pesatren Tarbiyatul Quran Gupakwarak Sendangsari

Wakil Bupati Bantul Hadiri Pengajian Khotmil Quran Pondok Pesatren Tarbiyatul Quran Di Gupakwarak SendangsariWakil Bupati Bantul Hadiri Pengajian Khotmil Quran Pondok Pesatren Tarbiyatul Quran Di Gupakwarak SendangsariWakil Bupati Bantul Hadiri Pengajian Khotmil Quran Pondok Pesatren Tarbiyatul Quran Di Gupakwarak SendangsariWakil Bupati Bantul Hadiri Pengajian Khotmil Quran Pondok Pesatren Tarbiyatul Quran Di Gupakwarak Sendangsari
Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija menghadiri acara Pengajian Akbar Wisuda Khotmil Quran ke IX Pondok Pesantren Tarbiyatul Quran yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul KH. Drs. Abdul Halim Muslih di Dusun Gupakwarak RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu malam (4/11/2017).

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Kab. Bantul Bpk. Sapto Sarosa. S.Psi., Kasi Kesra Desa Sendangsari Bpk. Sabari, Lurah Desa Guwosari H. Muh. Suharto, KH. Ahmad Dakhori pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul Quran Gupakwqrak, KH. Asmuni Abdurrohman dari Giriloyo Imogiri, KH. Syarif Matnadjih Pengasuh PP. Istana Al Quran Sirrul Asror Jakarta Timur, Dukuh Gupakwarak Bpk. Soderi, Toga, Tomas, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, Babinsa Koramil Pajangan Serka Sugiono, Raden KH. Madjid, orang tua wali santri, tamu undangan dan warga Mas sekitarnya.

Wakil Bantul Bpk. KH. Drs. Abdul Halim Muslih dalam kesempatan ini mengajak agar para orang tua memperhatikan pendidikan agama, akhlak dan Budi pekerti kepada anak-anaknya.

"Dalam mendidik anak apalagi di masa modern ini, kita sebagai orang tua harus memberikan pendidikan agama secara kontinyu agar akhlaknya baik. Orang tua dalam mengarahkan anak-anaknya agar baik dan tidak terjerumus ke hal - hal yg kurang baik, narkoba, miras dan kenakalan remaja harus dijauhi. Jangan sampai kita lengah. Dengan arahan yang baik kita sebagai orang tua bisa menyelamatkan anak anak kita dimasa depan", katanya.

Jamaah yang mengikuti pengajian ± 500 orang. Hingga berakhirnya pengajian Akbar situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

4.2-11-2017 Pengajian Khotmil Quran Pondok Pesatren Tarbiyatul Quran Di Gupakwarak Sendangsari.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger