-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Cek longsor Di Dusun Butuh Lor Dan Bencana Alam Di Pajangan

Bhabinkamtibmas Triwidadi Cek longsor Di Dusun Butuh Lor
Hujan deras yang disebabkan oleh Badai Tropis Cempaka menyebabkan banjir, longsor dan pohon tumbang di Kecamatan Pajangan.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mengecek longsor di jalan utama Dusun Butuh Lor RT 03 Desa Triwidadi Pajangan Bantul, Rabu pagi (29/11/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menjelaskan, badai menyebabkan wilayah Triwidadi mengalami longsor, banjir dan pohon tumbang. Longsor dibutuh Lor ini bersama warga masyarakat dan BPBD Kab. Bantul melakukan evakuasi tanah longsor dan pohon tumbang. Tanah longsor dan pohon tumbang ini menutupi jalan sehingga perlu ditangani dengan cepat agar warga masyarakat Triwidadi bisa menggunakan akses jalan tersebut. Jalang Butuh Kidul ini menghubungkan Triwidadi dengan tugu gentong.

Ia menambahkan wilayah Triwidadi rawan akan bencana tanah longsor dan banjir. Wilayah Desa Triwidadi yang sudah kita data mengalami longsor di daerah Ngincep, Butuh Kidul, Sabrang Lor, Sabrang Kidul, Jojoran Kulon, Blabak, Butuh Lor, Jojoran Wetan, Guwo, Jogonandan. Sedangkan Banjir menimpa SMKN 1 Pajangan dan SMPN 2 Pajangan, Laboratorium Komputer mengalami rusak milik SMK tergenang karena tembong pagar SMK Jebol.

Evakuasi ini dilakukan dengan bergotongroyong warga masyarakat, Linmas Pamong dan Polsek Pajagan serta Koramil 18/Pajangan sehingga bisa bisa ditangani dengan cepat dan jalan pada Rabu siang sudah bisa dilewati kendaraan roda empat. (Sihumas Polsek Pajangan)

28.1-11-2017 Bencana Alam Di Kecamatan Pajangan

29-11-2017 Longsor Dekat Rumah Esdiriyanto Jojoran Kulon RT 06

29.2-11-2017 Longsor Sabrang Kidul RT 03

29.2-11-2017 Bhabinkamtibmas Triwidadi Cek longsor Di Dusun Butuh Lor




Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger