-->

Pengajian Majelis Dzikir Istighosah Maulidurrosul Dan Masidhotul Hasanah Kentolan Kidul

Pengajian Majelis Dzikir Istighosah Maulidurrosul Dan Masidhotul Hasanah Kentolan KidulPengajian Majelis Dzikir Istighosah Maulidurrosul Dan Masidhotul Hasanah Kentolan Kidul
Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija menghadiri pengajian Majelis Dzikir Istighosah Maulidurrosul dan Masidhotul Hasanah ditempat calon pondok pesantren Al Khidmah di Dusun Kentolan Kidul RT 04 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu pagi (5/11/2017).

Hadir dalam acara ini Babinsa Koramil Pajangan Serda Suratmin, Kasi Pelayanan Desa Guwosari H. Nizar, B.A., Ketua umum Yayasan Al Fitroh H. Ihsan, Pemimpin pusat yayasan Al fitroh H. Mujiharso, Koordinator DIY Ustadz Fatkhurozi, MA, Pendidik uin sunan kalijaga Doktor Sinkarida, KH. Asyahidi, Perwakilan Ponpes Alfitroh Surabaya Ustadz Ali Sofyan, Dukuh Kentolan Kidul Ponijan dan Jemaah ± 200 orang.

Kegiatan tersebut diisi Oleh Ustadz Tajul Muluk dari Yogyakarta. Pengajian diadakan Oleh Jamaah Al khidmah Ath Thoriqoh Qodiriyah Wan Naqsyabandiyyah Al Ustmaniyyah Kabupaten Bantul. Kegiatan diawali dengan Dzikir dan doa doa.

Sambutan Koordinator Yayasan Koordinator DIY Ustadz Fatkhurozi, MA, kegiatan Al Khidmah dilaksanakan untuk mempersiapkan berjalannya pembangunan pondok pesantren semoga bisa menjadi pusat pendidikan Al Qur'an diwilayah kentolan maupun Pajangan", katanya.

Sambutan H. Nizar mengatakan, Puji syukur telah diberikan kesehatan sehingga dapat berkumpul ditempat ini, sehingga bisa berdoa bersama semoga dengan adanya pembangunan pondok pesantren dapat bermanfaat bagi warga sekitar Kentolan. Guwosari maupun Pajangan dapat bermanfaat dunia dan akhirat. Kami turut berdoa agar pondok pesantren dapat segera terlaksana dan mendapat pertolongan dari Alloh. Semoga kedepan masyarakat dapat turut serta dalam Majelis Dzikir ini", ujarnya.

Sambutan ketua umum H.Ihzan dari Surabaya, hari ini berbarengan dengan haul propinsi Surabaya. Kepasrahan kepada Alloh untuk mendapatkan khusnulkhotimah. Suasana di kentolan yang sangat mendukung, tempat yang hening semoga dapat menarik para santri masih menjadi pertimbangan pesanten di kentolan ini apakah menjadi majelis sendiri atau di bawah pesantren Meteseh jawa tengah, bukti bukti kepemilikan yayasan diseluruh indonesia disimpan menjadi satu di Hadratusyeh. Kyai kalo salah ya diingatkan kalo tidak mau diingatkan ya dilaporkan banyak kasus kyai membalik nama dari yayasan menjadi milik pribadi kyai. Aset seluruh Indonesia harus disimpan menjadi satu atas nama Yayasan. Ada cabang yayasan juga ada yang di Thailand dan sekarang juga sudah berkembang menjadi besar semoga disini menjadi majelis yang besar", pungkasnya.

Tausyiah Pengajian Oleh H. Mujiharso, Doa yang jarang dipanjatkan adalah doa untuk anak cucu kita, bahkan lebih baik anak cucu kita yang belum lahir. Agar bisa menjadi anak anak yang sholeh, agar dapat menjadi golongan barisan kanjeng Nabi Muhammad. Hajaran hadratusyeh Asrori menjadi doa yang pokok karena lebih manjur menjadi tabungan doa agar begitu anak lahir sudah mendapatkan doa sejak anak belum ada. Silaturahmi membawa rizki, mari kita bersama menjaga silaturahmi. Silatularwah memanggil arwah menyebut nama arwah yang baik , karena kedepan kita juga akan menjadi arwah. Al hikmah, hikmahkan apa yg kamu punyai untuk jalan Alloh, sodaqohkan apa yang kamu punyai tapi jangan kamu sebutkan, karena kalau kamu sebutkan tidak hikmah. Rujukan dari kitab kitab salafulsholeh jaman dahulu, Bacaan bacaan Dzikir kita tadi kalau dicermati banyak yang tidak tau yaitu untuk mendoakan yang membenci kita. Bagaimana menyelamatkan banyak orang kalau orang punya runutan garis murid siapa harus dicari kalau tidak punya runutan tidak akan selamat. Konsep hadratusyeh inilah yang digunakan untuk menyelamatkan umat. Apabila berkumpul dengan orang orang baik maka akan dicatat menjadi orang baik pula", tuturnya.

Kegiatan berlangsung aman kondusif selesai jam 10.00 Wib. (Sihumas Polsek Pajangan)

5.1-11-2017 Pengajian Majelis Dzikir Istighosah Maulidurrosul Dan Masidhotul Hasanah Kentolan Kidul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger