-->

Peresmian Bedah Rumah BBKT DIY 2017

Peresmian Bedah Rumah BBKT DIY 2017
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. menghadiri peresmian bedah rumah kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) doy tahun 2017 di Dusun Kedung RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu Pagi (19/11/2017).

Rumah yang diresmika dalam acara ini milik Ibu Tumirah, Bpk. Jumidi dan Ibu Walijem. Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. dalam acara ini meresmian MCK bantuan dari Polres Bantul.

"Semoga bantuan dari berbagai pihak ini dapat memberikan manfaat untuk Bpk. Jumidi, Ibu Tumirah maupun Ibu Walijem. Apalagi saat ini sudah memasuki musim hujan", tutur Bripka Supri Handono

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Bpk. Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. Dinsos DIY Bpk. Suparmin, Ibu Wajijew dan Osman Dinsos Kab. Bantul, Aiptu Komedi Staf Sumda Polres.Bantul, Babinsa Pelda Nurhaiban, Dukuh Kedung Anwar Aswahadi, Ketua Karang Taruna Dipo Ratna Muda Masduki Rahmad, S.I.P. dan segenap Tokoh masyarakat sekitar.

Acara peresmian bedah rumah berjalan lancar, aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

19.6-11-2017 Peresmian Bedah Rumah BBKT DIY 2017.




Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger