-->

Bhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Bakti Sosial BMJ Bantul Di Sendang Ngembel

Bhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Bakti Sosial BMJ Bantul Di Sendang NgembelBhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Bakti Sosial BMJ Bantul Di Sendang NgembelBhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Bakti Sosial BMJ Bantul Di Sendang NgembelBhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Bakti Sosial BMJ Bantul Di Sendang NgembelBhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Bakti Sosial BMJ Bantul Di Sendang Ngembel
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri bakti sosial Brigade Muda Jogja (BMJ) DPD Kab. Bantul bertempat di Sendang Ngembel Dusun Beji Wetan RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu 25 Desember 2016 jam 10.00 Wib.

Acara dihadiri Adi Saputro Ketua BMJ Yogyakarta, Kepala Dukuh Beji Wetan Bpk. Jumapar, Ketua BMJ Bantul Hestu Bhakti Nusanto, BMJ Sleman Bpk. Abeng Pembina BMJ Bpk. Subandi Dukuh Ngeco dan Bpk. Sumadi, Anggota BMJ dan Pokdarwis Beji Wetan, peserta kegiatan sejumlah 30 orang.

Misi BMJ bergerak dalam Sosial dan Budaya. Kegiatan bakti sosiak BMJ kali ini dilaksanakan dalam bentuk penanaman 70 batang pohon berbagai jenis dan penyebaran benih ikan lele sebanyak 6000 di Sendang Ngembel.

Hestu Bhakti Nusanto Ketua BMJ Bantul dalam sambutannya menyampaikan Bakti sosial ini rencananya akan dilakukan di Obyek Wisata lainnya di Bantul dan DIY. Terima kasih kedatangan kami di sambut baik oleh masyarkat dan Pokdarwis Beji Wetan. Mari kita jaga lingkungan untuk anak cucu kita kelak, tambahnya.

Dukuh Jumapar mengatakan atas nama warganya menyambut baik bakti sosial yang diadakan di Dusunnya. Sendang Ngembel merupakan wisata andalan dan ada nilai sejarahnya di dusunnya maupun Pajangan. Pembangunannya dilakukan melalui program MP3KI yang sudah selesai saat ini.

Selanjutnya Aiptu Tetepana dan BMJ melakukan penanaman pohon dan penyerahan bibit ikan lele. Mengingat masih kecil ikan lele teersebut diserahkan ke Pokdarwis Beji Wetan untuk nantinya disebar di Sendang Ngembel. Obyek wisata Sendang Ngembel saat ini digunakan masyarakat untuk memancing maupun rekreasi dan pengelolaannya ditangani Pokdarwis Sendang Ngembel. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 25.3-12-2016 Bhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Bakti Sosial Brigade Muda Jogja DIY Di Sendang Ngembel

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger