-->

Polsek Pajangan Atur Lalu Lintas Pemakaman Ibu Kristiana Poniyem

Polsek Pajangan Atur Lalu Lintas Pemakaman Ibu Kristiana PoniyemPolsek Pajangan Atur Lalu Lintas Pemakaman Ibu Kristiana PoniyemPolsek Pajangan Atur Lalu Lintas Pemakaman Ibu Kristiana Poniyem
Polsek Pajangan dipimpin Kanit Patroli Ipda Suhirno bersama Linmas Desa Sendangsari melakukan pengaturan lalu lintas Lelayu di Dusun Kunden Sendangsari Pajangan Bantul, 21 Desember 2016 jam 13.00 Wib.

Ibu Kristiana Poniyem Darso Wiyono (90 tahun) Katholik warga Kunden RT 05 telah meninggal dunia dengan tenang dan dimakamkan di TPU Dusun Manukan Sendangsari Pajangan. Polsek Pajangan turut berbelasungkawa.

Banyak pelayat yang hadir dalam Lelayu ini. Pengaturan lalu lintas ini diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas dan masyarakat melayat dengan aman karena lokasi Lelayu berada di jalan utama Pajangan - Sedayu.

Pemberangkatan jenazah dilakukan pada jam 14.00 Wib. Pengamanan Lelayu berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 21.4-12-2016 Polsek Pajangan Atur Lalu Lintas Pemakaman Ibu Kristiana Poniyem

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger