-->

PPD Pajangan Adakan Lomba Memasak Peringati Hari Ibu Tahun 2016

PPD Pajangan Adakan Lomba Memasak Peringati Hari Ibu Tahun 2016PPD Pajangan Adakan Lomba Memasak Peringati Hari Ibu Tahun 2016PPD Pajangan Adakan Lomba Memasak Peringati Hari Ibu Tahun 2016PPD Pajangan Adakan Lomba Memasak Peringati Hari Ibu Tahun 2016PPD Pajangan Adakan Lomba Memasak Peringati Hari Ibu Tahun 2016
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri perayaan hari Ibu tahun 2016 yang diselenggarakan oleh UPT PPD Kec. Pajangan bertempat di Gedung PKG (Pusat Kegiatan Guru) Kec. Pajangan Dusun Jaten Sendangsari Pajangan Bantul, Rabu 14 Desember 2016 jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Kepala UPT PPD Edy Susanto, S.Pd. M.M., Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito.dan perwakilan guru peserta lomba dari SD dan SMP di Kec. Pajangan sejumlah 25 orang.

Edy Susanto, S.Pd, M.M. menjelaskan kegiatan ini untuk memperingati hari Ibu tahun 2016 (22/12) yang kita isi dengan perlombaan memasak oleh Guru dengan bahan dasar singkong untuk diolah menjadi makanan dan kue berbagai jenis dan bentuk yang menarik. Diharapkan dengan mengolah singkong menjadi berbagai jenis ini bisa menjadi daya tarik untuk para siswa menyukai makanan hasil produk dalam negeri serta.menjaga ketahanan pangan. Kita mengharapkan Kapolsek Pajangan dan Kepala KUA Pajangan kita mohonkan untuk menjadi juri dalam lomba memasak ini.

Dengan kegiatan ini bisa meningkatkan koordinasi yang baik selama ini dengan instansi-instansi di Pajangan. Hasil dalam perlombaan memasak ini sebagai juara 1 SD Krebet, juara 2 SD Beji dan juara 3 SD Mangir. Sedangkan juara harapan 1 MI Ma'arif Serut juara harapan 2 SMPN 1 Pajangan. Hasil perlombaan akan diserahkan dalam sarasehan besok Pagi di tempat yang sama jam 08.00 Wib. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 14.2-2016 Lomba Memasak UPT PPD Pajangan Peringatan Hari Ibu Tahun 2016

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger