-->

Laka Tunggal Di Trucuk Triwidadi Pajangan Bantul

Laka Tunggal Di Trucuk Triwidadi Pajangan BantulLaka Tunggal Di Trucuk Triwidadi Pajangan BantulLaka Tunggal Di Trucuk Triwidadi Pajangan Bantul
Rapi Kec. Pajangan dan Warga masyarakat Trucuk Triwidadi melaporkan kejadian kecelakaan tunggal (laka tunggal) yang terjadi di Dekat SD Trucuk ke Polsek Pajangan, Sabtu 17 Desember 2016 jam 08.00 Wib.

Korban laka tunggal atas nama Yanu Pambudi yang mengaku beralamat Karangtalun RT 02 Karangmojo Gunung Kidul, korban mengaku sebagai pekerja proyek bangunan.

Korban oleh Polsek Pajangan selanjutnya di bawa ke Puskesmas Pajangan untuk dilakukan pengobatan. Pengakuan dari korban kecelakaan, bahwa kejadian terjadi pada Sabtu dini hari, selanjutnya korban menginap di rumah warga Trucuk. Karena takut warga Trucuk mengantarkan korban ke Polsek Pajangan. Saat itu korban tidak ingat dimana kecelakaannya terjadi.

Motor Korban ditemukan warga Trucuk sekitar jam 09.00 Wib berada di selokan dekat SD Trucuk. Rapi Kec. Pajangan, Warga Trucuk dan Polsek selanjutnya memeriksa, mengevakuasi dan mengamankan motor tersebut ke Polsek Pajangan. Di dalam jok motor tidak ditemukan hp maupun surat-surat kendaraan. Korban telah diantar ke rumah temennya di daerah Pajangan Triwidadi. Pegambilan kendaraan bermotor korban bisa dilakukan setelah membawa STNK atau BPKB dan menyertakaan foto kopinya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 17.2-12-2016 Penangan Korban Kecelakaan Tunggal Di Trucuk

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger