-->

Jalan Rusak Pringgading Krebet Sebabkan Truk Ambles

Jalan Rusak Pringgading Krebet Sebabkan Truk AmblesJalan Rusak Pringgading Krebet Sebabkan Truk AmblesJalan Rusak Pringgading Krebet Sebabkan Truk AmblesJalan Rusak Pringgading Krebet Sebabkan Truk AmblesJalan Rusak Pringgading Krebet Sebabkan Truk AmblesJalan Rusak Pringgading Krebet Sebabkan Truk AmblesJalan Rusak Pringgading Krebet Sebabkan Truk AmblesJalan Rusak Pringgading Krebet Sebabkan Truk Ambles
Truk Fuso No. Pol AD 1904 AA dikemudikan oleh Martono Suwito warga Keeron RT 02/04 Delangu Klaten mengalami ambles berada di tengah jalan tepatnya jalan rusak antara Pringgading - Krebet Guwosari Pajangan Bantul, Rabu 21 Desember 2016 jam 16.30 Wib.

Warga pengguna jalan mengeluhkan jalan tersebut, rusak sudah lama belum mendapat perhatian dari Pemerintah untuk diperbaiki, semoga di tahun depan jalan rusak ini segera diperbaiki.

Truk Fuso bermuatan saos-saos dan Mayonaes rencananya akan menuju ke Gudang Marjan milik P.T. Mitra Sarana Purnama (MSP) di Pringgading Guwosari Pajangan. Biasanya kami lewat Kalirandu Bangunjiwo Kasihan, Karena ada hajatan dan hiburan Kethoprak akhirnya dipandu melalui tanjakan dekat Rutan Bantul dan melalui jalan ini, penjelasan Bpk. Marwono Suwito.

Banyak pengemudi kendaraan roda 4 yang melalui jalan ini kecewa karena harus memutar balik. Polsek Pajangan mendapat laporan sekira jam 20.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. bersama anggota Polsek lainnya langsung ke TKP.

Mengingat jalan tersebut merupakan jalan utama warga perumahan Pringgading dan Krebet agar tidak terjadi macet akhirnya Polsek Pajangan menyarakan agar pengemudi maupun perusahaan segera melangsir muatan truk agar bisa melalui rintangan ini.

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Polsek Pajangan Bripka Supri Handono, S.H. dan bersama warga Pringgading akhirnya menurunkan isi muatan dipindah ke truk lainnya. Dengan berkurangnya isi muatan akhirnya pada Kamis (22/11) dini hari truk bisa sampai di gudang Marjan dengan selamat. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 21.6-12-2016 Truk Ambles Karena Jalan Rusak Di Jalan Pringgading - Krebet

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger