-->

Kanit Binmas Polsek Pajangan Menghadiri Penerimaan KKN Mahasiswa Alma Ata Yogyakarta Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Desa Sendangsari

Kanit Binmas Polsek Pajangan Menghadiri Penerimaan KKN Mahasiswa Alma Ata Yogyakarta Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Desa SendangsariKanit Binmas Polsek Pajangan Menghadiri Penerimaan KKN Mahasiswa Alma Ata Yogyakarta Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Desa SendangsariKanit Binmas Polsek Pajangan Menghadiri Penerimaan KKN Mahasiswa Alma Ata Yogyakarta Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Desa Sendangsari
Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng menghadiri acara penerimaan KKN (Kuliah Kerja Nyata) Mahasiswa Alma Ata Yogyakarta Fakultas Ekonomi Dan Bisnis T.A. 2016/2017 dengan tema "Membangun Kemaslahatan Perekonomian Desa Dengan Mengembangkan UMKM" bertempat di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis 15 Desember 2016 jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, S.E, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Pihak Universitas Alma Ata Bapak Zunadi, M.A., Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana dan Dukuh.

Sebanyak 43 Mahasiswa Universitas Alma Ata Yogyakarta akan melaksanakan KKN di Desa Sendangsari di 4 Dusun diantaranya Krebet, Dadapbong, Gupakwarak dan Kabrokan Wetan, KKN berlangsung selama ± 1 Bulan.

Muhammad Irwan Susanto dalam kesempatan ini menyampaikan silahkan Mahasiswa bersinergi dengan Pak Dukuh dan kelembagaan di tingkat Dusun, baik mengenai kegiatan maupun tentang program yang akan dilaksanakan. Kami berharap dengan kehadiran KKN ini Mahasiswa dapat menghidupkan kembali kelompok-kelompok kegiatan masyarakat yang mati suri, juga dapat meningkatkan produktifitas, kuantitas dan kualitas kelompok yang sudah berjalan baik sehingga dapat memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Sendangsari.

Dalam kesempatan ini Iptu Muh. Sugeng menghimbau kepada para Mahasiswa KKN untuk segera beradaptasi dengan lingkungannya. Lakukan hal-hal yang baik di masyarakat, jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun Universitas.

Di harapkan Mahasiswa bisa membimbing dan membantu masyarakat pelaku UMKM untuk berkembang sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat setempat.

Selain itu Mahasiswa KKN diharapkan bisa membimbing masyarakat dalam hal menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Seperti halnya bimbingan bidang Pos Kamling dan administrasi Poskamling sesuai standar. Lakukan koordinasi dengan Polsek Pajangan terkait kegiatan yang membutuhkan kehadiran Polri.

Hingga selesainya acara penerimaan KKN Mahasiswa Alma Ata Yogyakarta situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. Para Mahasiswa menuju tempat pedukuhan untuk perkenalan masyarakat dan menjalankan program KKNnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 15.2-12-2016 Kanit Binmas Polsek Pajangan Menghadiri Penerimaan KKN Mahasiswa Alma Ata Yogyakarta T.A. 2016/2017 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Desa Sendangsari

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger