-->

Pencarian Laka Sungai Hari Ke 2 Di Intake Kamijoro

Pencarian Laka Sungai Hari Ke 2 Di Intake KamijoroPencarian Laka Sungai Hari Ke 2 Di Intake KamijoroPencarian Laka Sungai Hari Ke 2 Di Intake KamijoroPencarian Laka Sungai Hari Ke 2 Di Intake KamijoroPencarian Laka Sungai Hari Ke 2 Di Intake KamijoroPencarian Laka Sungai Hari Ke 2 Di Intake KamijoroPencarian Laka Sungai Hari Ke 2 Di Intake Kamijoro
Tim Sar dari Basarnas DIY, Sar Sat Polairud Polres Bantul, Sar Sat Sabhara Polres Bantul dan TRC Rapi Bantul melakukan pencarian korban laka sungai Progo tepatnya di dekat Intake Kamijoro Dusun Plambongan Triwidadi Pajangan, Sabtu 17 Desember 2016 jam 07.00 Wib.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. memantau langsung setiap perkembangan pencarian di lokasi pencarian. Kita akan terus mengerahkan pencarian korban laka sungai Progo dari berbagai Sar di DIY hingga korban ditemukan. Kejadian ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Ia menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati di Sungai Progo agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Banjir mendadak dan pusaran air di sekitar Intake Kamijoro yang sudah memakan banyak korban harus kita antisipasi bersama. Lebih baik tidak usah mandi dan berenang di sungai yang besar seperti sungai Progo ini. Ia menambahkan kejadian ini telah dikoordinasikan dengan Kapolsek Sentolo Kulon Progo, karena Polsek Pajangan dengan TKP dekat, pencarian di ambil alih oleh Polsek Pajangan.

Pencarian dilakukan dari TKP dekat intake Kamijoro dan disisir baik menggunakan perahu dan berenang oleh Tim Sar dan relawan hingga area bendungan Sapon di Desa Sidorejo, Lendah, Kulonprogo. Hingga jam 18.00 Wib pencarian tidak membuahkan hasil akhirnya pencarian dihentikan, namun begitu warga terus memantau aliran sungai Progo.

Pada hari Minggu dini hari tanggal 18 Desember 2016 sekira jam 00.15 Wib, korban Enggar telah ditemukan oleh Masyarakat. Tepatnya di area Bendungan Sapon di Desa Sidorejo, Lendah, Kulonprogo sejauh 5 km dari TKP. Korban selanjutnya di bawa ke RSUD Wates Kulon Progo dengan bantuan Ambulan PMI Kulon Progo dan langsung diserahkan ke keluarga. Pada Minggu pagi jenazah korban langsung dimakamkan.

Keluarga korban menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencarian jenazah korban Enggar. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 17.1-12-2016 Pencarian Korban Laka Sungai Di Sungai Progo Hari Ke 2

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger