-->

Pagelaran Kethoprak Putro Mudho Budoyo Di Krebet Sendangsari Pajangan Bantul

Pagelaran Kethoprak Putro Mudho Budoyo Di Krebet Sendangsari Pajangan BantulPagelaran Kethoprak Putro Mudho Budoyo Di Krebet Sendangsari Pajangan BantulPagelaran Kethoprak Putro Mudho Budoyo Di Krebet Sendangsari Pajangan BantulPagelaran Kethoprak Putro Mudho Budoyo Di Krebet Sendangsari Pajangan BantulPagelaran Kethoprak Putro Mudho Budoyo Di Krebet Sendangsari Pajangan Bantul
Bamin Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi meliput kegiatan Pagelaran Kethoprak Mataram di rumah Bpk. Sukarjo Krebet RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Rabu 21 des 2016 jam 20.00 Wib. Pengamanan dilakukan oleh FKPM Desa Sendangsari dan Organisasi Rapi Kec. Pajangan.

Kethoprak Putro Mudho Budoyo pimpinan H. Sapta Sarosa, S. Psi mengambil lakon "Bermono Sandi" tampil dalam pagelaran ini dengan diiringi Kelompok Karawitan madyo Laras Krebet. Pagelaran dilaksanakan dalam rangka tasyakuran pernikahan Ely Marsudi dan Yuli Sekarwati.

Humas Polsek Pajangan dalam kesempatan ini menghimbau kepada masyarakat Pajangan, jika mengadakan hiburan atau kegiatan masyarakat lainnya dan bersifat untuk masyarakat umum diharapkan mengurus ijin kegiatan atau pemberitahuan hingga ke Polsek Pajangan. Hal ini penting untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Masyarakat dapat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas di asing-masing Desa.

Hingga selesainya acara situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

21.5-12-2016 Pagelaran Kethoprak Putro Mudho Budoyo Di Krebet Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger