-->

Tabligh Akbar Festival Budaya Maulid 2016 Di Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul

Tabligh Akbar Festival Budaya Maulid 2016 Di Gupakwarak Sendangsari Pajangan BantulTabligh Akbar Festival Budaya Maulid 2016 Di Gupakwarak Sendangsari Pajangan BantulTabligh Akbar Festival Budaya Maulid 2016 Di Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri Tabligh Akbar puncak acara Festival Budaya Maulid 2016 bertempat di MI Darul Ma'arif Dusun Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul, Senin 5 Desember 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam ini Wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih, Perwakilan dari Kemenag Kab. Bantul, Ketua Pengurus Pondok PBNU se- Kab. Bantul Bpk. KH. Ahmad Fauzi, Sekcam Pajangan Bpk. Bambang Yuliono, S.E., Lurah Desa Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Kepala Dukuh Gupakwarak Bpk. Soderi, Babinsa Koramil Pajangan Serda Indarso, Muspika Kecamatan Pajangan, Pamong Desa Sendangsari dan jamaah yang hadir ± 600 orang.

Wakil Bupati Drs. H. Halim Muslih dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan merasa bangga kegiatan pengajian pada malam ini diadakan oleh Karang Taruna dan bekerjasama dengan warga Dusun Gupak Warak Jami'yah Khotrunnada. Visi dan misi Kab. Bantul tentang Bantul Sehat dan agamis serta pembangunan tidak bisa dilakukan dengan baik tanpa ada bantuan dan dukungan dari pemerintahan bawah serta Dukungan dari Karang Taruna. Masalah urusan keagamaan mari kita jaga bersama yang paling penting pemahaman kemajuan masalah keagamaan kita serahkan kepada kaum alim ulama.

KH. Mudrik Chudhori Ponpes Salaf API Tegalrejo Magelang dalam pengajiannya menyampaikan hari yang paling mulia adalah hari lahirnya Kanjeng Nabi Muhammad SAW tanggal 12 Robiul awal. Kita memperingati hari lahirnya Beliau untuk mencari wasilah dan safaat untuk hari kiamat.

Nabi Muhammad SAW adalah Nabi dan Rosul yang paling mulia. Seburuk apapun tingkah laku kita di dunia namun berhubung kita menjadi umatnya Nabi Muhammad SAW tetap akan mendapat pengampunan. Semoga kita semua bisa menjadi umat Nabi Muhammad SAW. Jalankan apa yang diperintah Alloh SWT melalui Nabi Muhammad SAW dan mengikuti Sunnah yang diajarkan agar terhindar dari api Neraka.

Menjadi umat Nabi Muhammad SAW jangan pelit karena pelit akan mempersulit rezeki kita sendiri. Lakukan shodaqoh ke orang terdekat kita, ke orang tua/keluarga kita dan kemudian ke orang lain maka pintu rezeki kita akan terbuka lebar dan terhindar dari api Neraka.

Hingga selesainya Tabligh Akbar di Dusun Gupakwarak berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 5.1-12-2016 Tabligh Akbar Festival Budaya Maulid 2016 Dusun Gupakwarak Sendangsari

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger