-->

Kaur Perencanaan Dan Dukuh Kadisono Guwosari Dilantik

Kaur Perencanaan Dan Dukuh Kadisono Guwosari DilantikKaur Perencanaan Dan Dukuh Kadisono Guwosari DilantikKaur Perencanaan Dan Dukuh Kadisono Guwosari DilantikKaur Perencanaan Dan Dukuh Kadisono Guwosari DilantikKaur Perencanaan Dan Dukuh Kadisono Guwosari DilantikKaur Perencanaan Dan Dukuh Kadisono Guwosari DilantikKaur Perencanaan Dan Dukuh Kadisono Guwosari DilantikKaur Perencanaan Dan Dukuh Kadisono Guwosari Dilantik
Desa Guwosari telah selesai melaksanakan pentahapan pengisian Pamong desanya dan telah memperoleh rekomendasi Pamong Desa terpilih dari Camat Pajangan.

Pemerintah Desa Guwosari pada hari Rabu 28 Desember 2016 jam 09.00 Wib mengadakan pelantikan. Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. menghadiri pelantikan jabatan Pamong Desa Guwosari. Pengamanan jalannya kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan dan Linmas Desa Guwosari.

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Ketua BPD Desa Guwosari H. Muhammad Juremi, S.Sos yang juga Ketua Panitia pengisian Pamong Desa Guwosari, Pemerintah Daerah Kab. Bantul, Rutan Bantul,TP. PKK Desa Guwosari, Pamong, Dukuh, tamu undangan dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Guwosari sejunlah ± 100 orang.

Berdasarkan SK Lurah Guwosari pejabat yang disumpah dan dilantik Kaur Perencanaan Sdri. Miftakhul Khasanah, S.Hum dan Dukuh Kadisono Sdr. Imam Muttaqin.

H. Muh. Suharto Lurah Desa Guwosari dalam sambutannya menyampaikan Guwosari ucapan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah berkenan menghadiri pelantikan Kaur Perencanaan dan Dukuh Kadisono Desa Guwosari. Selamat atas dilantiknya dan selamat bekerja dengan sebaik baiknya selanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada Camat Pajangan yang telah membimbing, mengarahan penyelenggaraan Pengisian Pamong di Desanya dengan baik, lancar dab tidak ada gangguan apapun.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak/Ibu yang telah hadir dalam acara ini. Atas nama pemerintah kabupaten Bantul dan Muspika Pajangan mengucapkan selamat kepada kelurahan Guwosari dan Ketua panitia dan jajarannya yang telah menyelenggarakan pengisian Pamong Desa Guwosari dengan baik. Selamat dilantiknya kedua Pamong yaitu Kaur Perencanaan dan Dukuh Kadisono, semoga cepat menyesuaikan dengan pekerjaannya dan berintegrasi bekerjasama dengan Dukuh lainnya untuk membangun Desa Guwosari.

Hingga selesainya acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pamong Desa Guwosari berakhir pada jam 11.00 wibbl dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 28.1-12-2016 Kaur Perencanaan Dan Dukuh Kadisono Desa Guwosari Pajangan Dilantik

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger