-->

Orgen Tunggal Plus Rellasa Pro Di Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan Bantul

Orgen Tunggal Plus Rellasa Pro Di Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan BantulOrgen Tunggal Plus Rellasa Pro Di Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan BantulOrgen Tunggal Plus Rellasa Pro Di Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan BantulOrgen Tunggal Plus Rellasa Pro Di Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan BantulOrgen Tunggal Plus Rellasa Pro Di Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan BantulOrgen Tunggal Plus Rellasa Pro Di Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan BantulOrgen Tunggal Plus Rellasa Pro Di Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan BantulOrgen Tunggal Plus Rellasa Pro Di Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan BantulOrgen Tunggal Plus Rellasa Pro Di Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan BantulOrgen Tunggal Plus Rellasa Pro Di Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan Bantul
Personil Polsek Pajangan dipimpin Kanit Sabhara Ipda Suhirno bersama Linmas Dusun Kabrokan mengamankan kegiatan masyarakat Orgen Tunggal di Dusun Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu 17 Desember 2016 jam 20.00 Wib.

Kegiatan dilaksanakan di rumah Bpk. Tumirin Kabrokan Kulon RT 01 Sendangsari Pajangan Bantul. Orgen Tunggal kali ini dalam rangka memeriahkan tasyakuran pernikahan anaknya Saiful Amri dan Sudarmi serta untuk menghibur masyarakat Dusun Kabrokan Kulon.

Orgen Tunggal Plus Rellasa Pro yang dipimpin oleh pengantin sendiri kali ini menampilkan penyanyi, Rindi Antika, Tisa Arselka, Oki Arfika, Via Faesa dan dipandu Mc Douglas. Orgen Tunggal berlangsung dengan meriah dan disaksikan Penonton sejumlah ± 500 orang.

Polsek Pajangan menghimbau kepada para penyanyi Orgen Tunggal maupun bentuk hiburan lainnya, untuk selalu mengedepankan etika ketimuran keribadian Bangsa Indonesia. Kenakan busana yang sopan dan berjoget dengan tidak porno aksi. Kepada para penjoget agar tertib jangan sampai membuat keributan, hargailah tuan rumah yang punya hajat.

Hingga selesainya Orgen Tunggal di Kabrokan Kulon pada jam 23.30 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 17.3-12-2016 Orgen Tunggal Rellasa Pro Di Dusun Kabrokan Kulon Sendangsari Pajangan Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger