-->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Pajangan Lakukan Patroli Wilayah

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Pajangan Lakukan Patroli Wilayah
Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno bersama anggotanya mengadakan patroli kewilayahan bertempat di Simpang 3 Sindon Dusun Iroyudan Guwosari Pajangan, Rabu 21 Desember 2016 jam 01.00 Wib.

Ipda Suhirno mengatakan kegiatan Patroli sudah rutin dilaksanakan. Guna mengantisipasi gangguan keamanan, Ia bersama anggotanya melakukan patroli terutama pada jam-jam rawan. Saat ini sedang banyak kenakalan remaja yang menjadi sorotan, kasus klitih kita antisipasi.

Patroli kali ini dilaksanakan di seluruh wilyah Pajangan, provit, perumahan, poskamling dan gereja kita sambangi. Himbauan kamtibmas juga kita sampaikan kepada masyarakat.

Dengan kegiata patroli ini diharapkan wilayah Pajangan menjadi aman kondusif. Keamanan adalah syarat dalam melakukan pembangunan nasional. Masyarakat diharapkan menggiatkan ronda poskamling sehingga lingkungannya makin aman. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger