-->

Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017

Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Dusun Krebet Sendangsari 2017
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan anggotanya menghadiri pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Krebet tahun 2017 di lapangan bola Voli tingkir Dusun Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu (5/8/2017) jam 20.00 Wib.

Dalam pembukaan ini dihadiri DPRD DIY Joko Purnomo, DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi., Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Dukuh Panjangan Ngatimin, Dukuh Kabrokan Wetan Nor Wahid, LPMD, BPD, Pokdarwis Krebet dan pertandingan disaksikan ± 400 orang.

DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi. (mewakili panitia) dalam sambutannya menyampaikan, pertandingan ini tidak mencari gengsi tapi mencari bibit pemain bola Voli yang unggul dari Desa Sendangsari. Para sporter pendukung harus menjaga ketertiban selama permainan berlangsung. Pertandingan ini Baru 6 pedusunan yang tampil, tahun depan diharapkan 18 Dusun bisa mengikuti. Rencana tahun depan akan mengadakan turnamen Voli di tingkat Kec. Pajangan. Partisipasi dari semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan.

Pertandinga Voli akan berlangsung dari tanggal 5 - 12 Agustus 2017, nantinya akan dilanjutkan Merti Dusun Krebet dengan acara kirab gunungan, kesenian, Kethoprak, Jathilan dan lainnya. Di Dusun Pringgading besok (6/8) juga dilakukan Merti Dusun. Kita sama-sama memperkuat kesenian dan kebudayaan untuk kita jaga dan lestarikan, pungkasnya.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. yang membuka pertandingan Voli ini mengatakan, atas nama Pemerintah Desa Sendangsari kami sangat mengapresiasi pertandingan Voli ini. Kita akan mencari bibit unggul dari turnamen ini. Kita harapkan dari pertandingan ini memacu semangat pemuda untuk berolahraga khususnya Voli, 18 Dusun Desa Sendangsari tahun depan harus bisa ikut tampil.

Kita mempunyai Sepak Bola Desa Sendangsari yang sudah masuk Devisi utama dan mendapat anggaran dana Desa. Panitia Voli Desa Sendangsari juga sudah dibentuk. Selama bertanding kami himbau seluruh pemain dan sporter untuk menjaga sportifitas. "Jaga sportifitas, kedepankan prestasi dan hormati keputusan wasit. Selamat bertanding", ujarnya.

Pertandingan turnamen Voli Merti Dusun Krebet akan dilaksanakan mulai tanggal 5 - 12 Agustus 2017 dilapangan Tingkir Krebet mulai sekira jam 20.00 Wib.

6 Tim yang bermain diantaranya Kabrokan Wetan, Kabrokan Kulon, Mangir, Dadapbong, Benyo dan Krebet.

Pertandingan pertama dimenangkan Kabrokan Wetan unggul atas Dadapbong dengan skor 3-1. Pertandingan kedua dimenangkan Kabrokan Kulon unggul atas Mangir dengan skor 3-0.

Seluruh pertandingan dipimpin oleh Wasit utama Sarianto dan wasit kedua Raja. Kedua pertandingan berakhir jam 23.15 Wib, berjalan lancar aman dan tertib hingga akhir. (Sihumas Polsek Pajangan)

5.2-8-2017 Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Krebet Sendangsari Pajangan, Kabrokan Wetan VS Dadapbong 3-1, Kabrokan Kulon VS Mangir 3-0

5.2-8-2017 1100D Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Krebet Sendangsari Pajangan. Kabrokan Wetan VS Dadapbong 3-1, Kabrokan Kulon VS Mangir 3-0

5.2-8-2017 Sony Alpha 5000 Pembukaan Turnamen Voli Merti Dusun Krebet Sendangsari Pajangan. Kabrokan Wetan VS Dadapbong 3-1, Kabrokan Kulon VS Mangir 3-0


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger