-->

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living Style

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living StylePeringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di PT Ameya Living Style
Setiap Tahun PT Ameya Living Style melalui Managemennya menyelenggarakan peringatan HUT Kemerdekaan RI. Peringatan Tahun 2017 ini dilakukan dalam bentuk Karnaval, Jalan Sehat dan pentas Kesenian.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Bpk. Rames Drektur PT. Ameya Living Style hadir dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 di PT. Ameya Living Style. Personil Polsek Pajangan, Management dan Satpam mengamankan jalannya kegiatan, Sabtu (19/8/2017) jam 07.00 Wib.

Karnaval diikuti 28 kelompok dari masing-masing bagian dengan menempuh jarak ± 3 Km. Acara disaksikan dan diikuti ± 2500 karyawan PT. Ameya Living Style. Penjurian dari Manageman PT. Ameya Living Style sendiri yakni Bpk. Agus, Yanto, Ibu Llilis dan Deni. Setelah selesai memberangkatkan kelompok karnaval seluruh karyawan mengikuti jalan sehat.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PT. Ameya Living Style yang melaksanakan peringatan HUT Kemerdekaan RI dengan meriah dan sesuai tema “Indonesia Kerja Bersama”. Ia mengajak kepada seluruh karyawan PT. Ameya Living Style untuk meneriakkan Yel Yel “Merdeka, Merdeka, Merdeka”.

Dengan kita bekerja bersama dalam satu wadah persatuan dan kesatuan, para pejuang bisa dengan senjata bambu runcing bisa mengalahkan penjajah dengan senjata yang sudah maju. Semagat dan persatuan yang berkobar kita bisa memperoleh Kemerdekaan. Kepada Karyawan PT. Ameya Living Style.

Atas nama Pemerintah Kab. Bantul dan Pemerintah Kecamatan Pajangan kami mengucapkan terima kasih kepada Managemen PT. Ameya Living Style yang memilih Pajangan sebagai lokasi usaha.

“Saya mengajak kepada semuanya untuk bekerja bersama, mengabdi dan berprestasi sebaik-baiknya demi Kejayaan Negera Indosnesia. Kepada pihak PT. Ameya Living Style bisa memenuhi kewajiban-kewajiban untuk kesejahteraan karyawan maupun kepada Negara dengan sebaik-baiknya. Kepada karyawan PT. Ameya Living Style dapat memberikan pelayanan terbaik kepada perusahaan sehingga bisa dipenuhi hak-haknya”, pungkasnya.

Setelah lomba karnaval, jalan sehat dan sambutan acara dilanjutkan dengan pemberian Sembako kepada warga masyarakat sekitar, pentas Kesenian dan Orgen Tunggal New RGS dengan penyanyi Rindi Antika dan Ana Viana. Hingga selesainya acara situasi berakhir dalam keadaan kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)

19.1-8-2017 Karnaval Kesenian Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 PT Ameya Living Style .
.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger