-->

Polwan Polsek Pajangan Atur Lalu Lintas

Polwan Polsek Pajangan Atur Lalu LintasPolwan Polsek Pajangan Atur Lalu LintasPolwan Polsek Pajangan Atur Lalu Lintas
Polwan (Polisi Wanita) Polsek Pajangan Bripda Amelia Tirtianasari dan Bripda Wienda Ayunita, Amd. Keb. melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang 3 Iroyudan Guwosari Pajangan Bantul, Kamis (24/8/2017) jam 06.30 Wib.

Intensitas kendaraan pengguna jalan yang melewati Simpang 3 Iroyudan setiap pagi jam berangkat ke sekolah dan kantor cukup ramai sehingga memerlukan kehadiran Polisi untuk mengaturnya.

Bripda Wienda menjelaskan, "dalam menyambut hari jadi Polwan ke 69, seluruh Polwan di Jajaran Polsek Polres Bantul maupun Polda DIY mengadakan pengaturan lalu lintas. Selain itu diadakan beberapa lomba yakni lomba Publik Speaking dan bakti sosial kepada masyarakat".

"Keberadaan Polwan bisa membantu dan melayani masyarakat. Seperti yang kita laksanakan saat ini", ujarnya.

Hingga selesainya pengaturan lalu lintas di Simpang 3 Iroyudan Guwosari Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif dan arus lalu lintas lancar. (Sihumas Polsek Pajangan)

24.1-8-2017 Giat Polwan Gatur Lalin Dan Tangani Kecelakaan Di Dekat SMA1 Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger