-->

Vaksinasi MR Puskesmas Pajangan, Polsek Pajangan dan PKH

Vaksinasi MR Puskesmas Pajangan, Poksek Pajangan dan PKHVaksinasi MR Puskesmas Pajangan, Poksek Pajangan dan PKHVaksinasi MR Puskesmas Pajangan, Poksek Pajangan dan PKHVaksinasi MR Puskesmas Pajangan, Poksek Pajangan dan PKHVaksinasi MR Puskesmas Pajangan, Poksek Pajangan dan PKHVaksinasi MR Puskesmas Pajangan, Poksek Pajangan dan PKHVaksinasi MR Puskesmas Pajangan, Poksek Pajangan dan PKH
Vaksinasi MR (Campak dan Rubella) di Kecamatan Pajangan hari ini Selasa (22/8/2017) jam 08.00 Wib, dilaksanakan di TK ABA dan SD Muhammadiyah Kalakijo Guwosari Pajangan Bantul.

Puskesmas Pajangan bersama PKH Kec. Pajangan dan Polisi Wanita (Polwan) Polsek Pajangan yang memiliki kelebihan khusus Bripda Wienda Ayunita, A.Md, Keb. melaksanakan Vaksinasi ini.

Vaksinasi MR dilakukan serentak diseluruh Indonesia yang merupakan program Pemerintah melalui Kementrian Kesehatan RI dilaksanakan Bulan Agustus - Septemper 2017.

Anak usia mulai 9 bulan - 16 tahun, anak sekolah mulai dari PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) hingga SMP di Pajangan mendapatkan Vaksinasi MR secara cuma-cuma. Selain disekolah vaksinasi MR bisa dilakukan di Puskesmas dan Posyandu.

Para siswa sebelum mendapat Vaksinasi MR dilakukan pemeriksaan Gigi dan THT oleh Petugas Puskesmas Pajangan. Siswa yang sakit tidak dilakukan Vaksinasi dan setelah sembuh agar ke Puskesmas Pajangan untuk mendapat Vaksinasi.

Kepala Sekolah TK ABA Kalakijo Marijem, M.Pd dan Kepala Sekolah SD Kalakijo Wisnu Yudo, N.S.melakukan mendampingi kegiatan ini. Siswa TK Kalakijo berjumlah 65 orang dan Siswa SD Muhammadiyah Kalakijo berjumlah 299 orang. Mengingat penting untuk kesehatan, orang tua diarapkan mengerti dan menyadari anaknya harus mendapat Vaksinasi MR. (Sihumas Polsek Pajangan)

22.1-8-2017 Vaksinasi MR Di TK Dan SD Muhammadiyah Kalakijo.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger