-->

Provos Polres Bantul Cek Kelengkapan Surat Anggota Polsek Pajangan

Provos Polres Bantul Cek Kelengkapan Surat Anggota Polsek PajanganProvos Polres Bantul Cek Kelengkapan Surat Anggota Polsek Pajangan
Sebagai anggota Polri harus mempelopori dalam berdisiplin, Provos Polres Bantul Aipda Budi dan 2 anggotannya melakukan Sidak ke Polsek Pajangan, Kamis (3/8/2017) jam 08.45 Wib.

Dalam sidak ini dilakukan pengecekan dan pemeriksaan personil Polsek Pajangan. Surat kelengkapan dan sikap tampang dicek oleh Provos Bantul.

Aipda Budi mengatakan bahwa hasil dari sidak ini tidak ditemukan pelanggaran dalam bentuk apapun. “Terima kasih dan pertahankan kedisiplinan anggota Polsek Pajangan”.

“Sikap tampang anggota Polri harus rapi, pelayanan kepada masyarakat dengan senyum dan menyenangkan. Surat kelengkapan anggota Polri, SIM dan STNK harus lengkap. “Sidak ini untuk menghadapi sidak sewaktu-waktu dari Bidpropam Polda DIY”, imbuhnya.

Sidak berakhir jam 09.15 Wib, Personil Polsek Pajangan melanjutkan kembali bertugas sesuai tugas dan fungsi masing-masing. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger