-->

Pam Orgen Tunggal New GRS Di Kamijoro

Pam Orgen Tunggal New GRS Di KamijoroPam Orgen Tunggal New GRS Di KamijoroPam Orgen Tunggal New GRS Di Kamijoro
Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan Orgen Tunggal New GRS (Garis Sanjaya) di rumah Tugiman Dusun Kamijoro RT 007 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (20/8/2017) jam 21.00 Wib.

Bpk. Tugiman menjelaskan acara ini dilaksanakan dalam merayakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 dan memberikan hiburan untuk warga masyarakat Kamijoro.

New GRS yang dipimpin oleh Sdr. Agus dalam acara ini menampilkan penyanyi, Lisabella, Riris Arista, Aura Paramitha, Aini Zhafara, Ellen Sanjaya dan dipandu MC Gono.

Polsek Pajangan dalam kesempatan ini menghimbau melalui Kanit Sabhara Iptu Suhirno, agar panitia kegiatan memperhatikan waktu izin yang diberikan oleh Polsek Pajangan. Para penjoget diharapkan dapat menjaga ketertiban dan ketentraman selama pentas berlangsung.

Kegiatan dihadiri masyarakat sekitar kurang lebih 500 orang cukup meriah. Acara berakhir jam 23.00 dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

20.6-8-2017 Pam Orgen Tunggal Kamijoro

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger