-->

Kapolsek Pimpin Pengaman Bola Voli Triwidadi Cup XI 2017 Busenvo Menang Atas Alap-ALap 3-0

Kapolsek Pimpin Pengaman Bola Voli Triwidadi Cup XI 2017 Busenvo Menang Atas Alap-ALap 3-0Kapolsek Pimpin Pengaman Bola Voli Triwidadi Cup XI 2017 Busenvo Menang Atas Alap-ALap 3-0Kapolsek Pimpin Pengaman Bola Voli Triwidadi Cup XI 2017 Busenvo Menang Atas Alap-ALap 3-0
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. pimpin anggota mengamankan pertandingan Voli Triwidadi Cup XI 2017 di lapangan Kramatjati Dusun Ngincep Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (12/8/2017) jam 20.00 Wib.

Ratusan masyarakat menyaksikan pertandingan ini. Tim yang bertanding dalam laga ini antara Tim Bola Voli Busenvo Butuh Lor melawan Alap-alap Butuh Kidul. Akhir dari pertandingan dimenangkan oleh Busenvo dengan skor 3-0.

AKP Suyanto SH Kapolsek Pajangan mengharapkan kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan. “Turnamen ini untuk mencari bibit bibit unggul di Cabang olahraga Voli Desa Triwidadi. Pemain dan penonton harus kompak dan menjaga sportivitas. Jangan sampai adanya Turnamen ini menjadi biang permusuhan, harus sebaliknya warga dan pemuda bersatu padu untuk menciptakan prestasi olahraga Voli”, tuturnya.

Selama pertandingan berlangsung dilakukan pengamanan oleh Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, Linmas Desa Triwidadi dan RAPI Kec. Pajangan. Pertandingan Voli selesai dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger