-->

Dinpar Kab. Bantul Berdayakan Kesenian Jathilan Di Selarong

Dinpar Kab. Bantul Berdayakan Kesenian Jathilan Di SelarongDinpar Kab. Bantul Berdayakan Kesenian Jathilan Di Selarong
Sihumas Polsek Pajangan memantau pentas Kesenian "Kudho Manunggal" dari Kalidadap 1, Selopamioro Imogiri di Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu (13/8/2017) jam 13.00 Wib.

Menurut Koordinator UPK (Unit Pelayanan Kerja) Goa Selarong Bpk. Kuswanto, Dinas Pariwisata Kab. Bantul secara rutin melakukan pentas Kesenian dan Kebudayaan Kab. Bantul di Goa Selarong. Obyek Wisata Goa Selarong merupakan salah satu andalan Pariwisata di Kab. Bantul.

“Dinas Pariwisata Kab. Bantul secara menyelenggarakan Kesenian berupa Jathilan dan Campursari di Goa Selarong ini dan obyek wisata andalan Kab. Bantul lainnya”, tuturnya.

Dinas Pariwisata Kab. Bantul mengadakan pentas Kesenian ini bertujuan untuk memberdayakan potensi Kesenian di wilayah Kab. Bantul dan untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke Obyek Wisataunggulan di Kab. Bantul.

Jathilan Kudho Manunggal dari Kalidadap I, Selopamioro, Imogiri, Bantul yang di pimpin oleh Bpk. Ngamri dalam kesempatan ini tampil dalam 2 Babak. Pertunjukan Jathilan berakhir hingga jam 16.30 Wib berjalan lancar, aman dan tertib hingga selesainya. (Sihumas Polsek Pajangan)

A

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger