-->

Penilaian Lomba Upacara Kecamatan Pajangan

Penilaian Lomba Upacara Kecamatan PajanganPenilaian Lomba Upacara Kecamatan PajanganPenilaian Lomba Upacara Kecamatan PajanganPenilaian Lomba Upacara Kecamatan PajanganPenilaian Lomba Upacara Kecamatan PajanganPenilaian Lomba Upacara Kecamatan Pajangan
Kecamatan Pajangan mendapat penilaian lomba upacara oleh Tim Juri dari Kantor Kesbangpol Kab. Bantul, Senin (21/8/2017) jam 06.30 Wib. Camat Pajangan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan dan Koramil Pajangan melakukan Monitoring. Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si berada di SMPN 2 Pajangan.

Sekolah yang maju dalam perlombaan ini mewakili Kec. Pajangan, yakni, SD Iroyudan, SMPN 2 Pajangan dan SMKN 1 Pajangan.

Upacara bendera secara rutin setiap hari Senin dilaksanakan di sekolah sekolah untuk menanamkan jiwa patriotisme, cinta tanah air, menghargai dan mendoakan jasa para Pahlawan.

Kantor Kesbangpol Kab. Bantul menyelenggarakan lomba Pelaksanaan Upacara Bendera di Kec. Pajangan. Gabungan tim Juri yang melakukan penilaian dari Polres Bantul, Kodim Bantul, Kemenag Bantul, Kesbangpol Kab. Bantul, Balai Dikmen dan Dikpora.

Setelah upacara Tim Juri, bersama Muspika dan dan Kepala SMPN 2 Pajangan Sugito, M.Pd dilakukan evaluasi-evaluasi guna perbaikan dalam upacara berikutnya.

Upacara telah berjalan dengan baik dan khidmat. Evaluasi dan masukan dari Tim Juri akan digunakan untuk perbaikan perbaikan dalam upacara berikutnya.

Brigadir Roli salah satu Tim Juri dalam perbincangan ini berkaitan dengan Dikmas Lalu lintas mengatakan " Pihak SMPN 2 Pajangan bisa mengajukan permohonan ke Polres Bantul untuk pembinaan siswanya dalam hal Lalu Lintas", ujarnya..

Dari hasil penilaian nantinya akan ditentukan sekolah yang berhak mewakili Bantul tuti Barat sebanyak 2 sekolah. Polsek Pajangan bersama Koramil Pajangan akan siap membantu dalam melatih upacara. (Sihumas Polsek Pajangan)

21.1-8-2017 Lomba Upacara Kantor Kesbangpol Kab Bantul Di Pajangan
21.3-8-2017 Penilaian Lomba Upacara SMKN 1 Pajangan
21.2-8-2017 Penilaian Lomba Upacara SD Iroyudan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger