-->

Pengamanan Takbir Idul Adha 1438 Wilayah Kecamatan Pajangan

Pengamanan Takbir Idul Adha 1438 Wilayah Kecamatan PajanganPengamanan Takbir Idul Adha 1438 Wilayah Kecamatan PajanganPengamanan Takbir Idul Adha 1438 Wilayah Kecamatan PajanganPengamanan Takbir Idul Adha 1438 Wilayah Kecamatan Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH, pimpin anggotanya melakukan pengamanan malam takbir hari raya Idul Adha 1438 di wilayah Kecamatan pajangan Bantul, Kamis (31/8/2017) jam 19.00 Wib.

AKP Suyanto menjelaskan, "Polsek Pajangan dalam mengamankan malam takbir hari raya Idul Adha 1438 H menempatkan personil di 2 titik Yakni Sindon Iroyudan (Guwosari) dan Simpang 4 Kayuhan Kulon (Triwidadi). Kita juga melakukan koordinasi pelaksanaan takbir dengan takmir Masjid maupun Mushola di Kec. Pajangan. Sebagian personil akan melakukan patroli wilayah".

"Festival Takbir untuk Kec. Pajangan alan dilakukan esok malam, Jumat (1/9/2017). Seperti tahun kemarin star dari Kunden dan Finis di lapangan Kamijoro. Untuk memperlancar jalannya kegiatan akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas", ujar AKP Suyanto.

Pelaksanaan malam Takbir di Kecamatan Pajangan dilakukan serentak. Masjid dan Mushola di Pajangan melakukan Takbir di tempat dan ada yang melaukan takbir keliling jalan kaki.

Hingga selesainya pengamanan malam takbir hari raya Idul Adha 1438 H Kecamatan Pajangan situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

31.5-8-2017 Polsek Pajangan Pengamanan Takbir Idul Adha 1438 H

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger