-->

Perpisahan KKN Angkatan Ke 62 UPN Veteran Yogyakarta di Kalakijo Guwosari Pajangan

Perpisahan KKN Angkatan Ke 62 UPN Veteran Yogyakarta di Kalakijo Guwosari PajanganPerpisahan KKN Angkatan Ke 62 UPN Veteran Yogyakarta di Kalakijo Guwosari PajanganPerpisahan KKN Angkatan Ke 62 UPN Veteran Yogyakarta di Kalakijo Guwosari PajanganPerpisahan KKN Angkatan Ke 62 UPN Veteran Yogyakarta di Kalakijo Guwosari PajanganPerpisahan KKN Angkatan Ke 62 UPN Veteran Yogyakarta di Kalakijo Guwosari PajanganPerpisahan KKN Angkatan Ke 62 UPN Veteran Yogyakarta di Kalakijo Guwosari PajanganPerpisahan KKN Angkatan Ke 62 UPN Veteran Yogyakarta di Kalakijo Guwosari PajanganPerpisahan KKN Angkatan Ke 62 UPN Veteran Yogyakarta di Kalakijo Guwosari Pajangan
Polsek Pajangan dipimpin langsung Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengamankan Orgen Tunggal di halaman RM. Ingkung Kuali Dusun Kalakijo RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Rabu (2/8/2017) jam 20.30 Wib.

Ketua KKN angkatan ke 62 untuk Dusun Kalakijo, Sdr. Abdul Ghani mengatakan acara ini merupakan perpisahan kita dengan warga Kalakijo karena besok sudah ada penarikan resmi di Balai Desa Guwosari. Kami mengucapkan terima kasih selama KKN dibantu dalam menjalankan program kegiatan di masyarakat. Apabila kami selama KKN ada salah dan khilaf kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. “Kami akan tetap ingat dan menjaga sikaturokhi”, pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan kepada Bpk. Rudianto Ketua LPMD Dusun Karangber oleh oleh Mahasiswa.

Ketua Pokgiat LPMD Dusun Kalakijo Bpk. Rudianto mewakili Dukuh Kalakijo H. Sareh Supardi mengatakan, masyarakat dan penonton untuk menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung. “Kami juga mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan di hati Mahasiswa. Selamat kembali ke kampus semoga ilmu yang di dapat di Kalakijo bermanfaat untuk kita semua”, katanya.

Hiburan Orgen Tunggal dari New GRS ini dilaksanakan dalam rangka perpisahan KKN angkatan 62 di Dusun Kalakijo ini dengan menampilkan penyanyi Aini Zafara. Riris Arista dan Aura Paramitha. Kegiatan berlangsung dengan meriah ratusan penonton menyaksikan hiburan ini dan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger