-->

Muhammad Zainudin Meninggal Mendadak Di Dekat Kantor Pos Pajangan

Muhammad Zainudin Meninggal Mendadak Di Depan Kantor Pos PajanganMuhammad Zainudin Meninggal Mendadak Di Depan Kantor Pos Pajangan
Unit Sabhara Polsek Pajangan dan Puskesmas Pajangan mendatangi TKP Penemuan orang meninggal mendadak di dekat kantor Pos Pajangan, Dusun Kamijoro RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis (3/8/2017) jam 16.00 Wib.

Dari identitas yang dibawa dapat diketahui bahwa orang yang meninggal mendadaak tersebut bernama Muhammad Zainudin (48 tahun), PNS, Islam warga Krajan Dusun Genting RT 01 Tirtomulyo Kretek Bantul.

Bpk. Gunaryo warga Sungapan Dukuh Sedayu rekan kerja Almarhum yang mengambil barang-barang Almarhum mengatakan “ Alm. Muhmmad Zainudin mengajar di SMA 1 Sedayu”.

Dari pihak Puskesmas Pajangan Bpk. Arjani yang mendatangi tempat kejadian mengatakan, “Setelah kami cek memang almarhum sudah meninggal dunia. Lebih jauh Ia menjelaskan, “Keterangan dari pihak keluarga Almarhum saat mengambil jenazah dapat diketahui bahwa Alm. Muhammad Zainudin pernah mempunyai riwayat penyakit tekanan darah tinggi”, ujarnya.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengatakan, “sore ini juga keluarga korban sudah mengambil jenazah Almarhum dari Puskesmas Pajangan untuk dimakamkan. Inafis Polres Bantul juga sudah mengecek dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban”.

“Untuk kendaraan saat ini diamankan di Polsek Pajangan. Pihak keluarga dipersilahkan mengambilnya dan gratis”, tuturnya

Atas kejadian tersebut AKP Suyanto turut berbela sungkawa semoga Almarhum Muhammad Zainudin husnul khatimah dan diberi kekuatan untuk keluarga yang ditinggalkan. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger