-->

Bhabinkamtibmas Sendangsari Amankan Voli Bersih Dusun Krebet Cup 2017

Bhabinkamtibmas Sendangsari Amankan Voli Bersih Dusun Krebet Cup 2017Bhabinkamtibmas Sendangsari Amankan Voli Bersih Dusun Krebet Cup 2017Bhabinkamtibmas Sendangsari Amankan Voli Bersih Dusun Krebet Cup 2017
Aiptu Tetepana Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari mengamankan pertandingan Turnamen Voli Bersih Dusun Krebet Cup 2017 di lapangan Bola Voli Tingkir Dusun Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Senin (7/8/2017) jam 20.00 Wib.

Turnamen Voli ini dilaksanakan dalam rangka Merti Dusun Krebet 2017 dengan mengambil tema “Cangcut Tali Wondo” (Bersatu dalam satu ikatan).

Hasil dari pertandingan hari ke 3 ini, Kabrokan Kulon VS Benyo dimenangkan Kabrokan Kulon dengan hasil 3 -0 dan tim tuan rumah Krebet VS Dadapbong dimenangkan Krebet dengan hasil 3-1.

“Junjung sportivitas permainan dan hormati keputusan wasit. Kita semua saudara dan pertandingan ini untuk mencari bibit unggul dalam menyiapkan tim Voli Desa Sendangsari” ujar Aiptu Tetepana.

Pertandingan berlangsung dengan meriah dan disaksikan ratusan penonton. Hingga selesainya pertandingan situasi kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)

.

.

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger