-->

Patroli Polsek Pajangan Pantau Obyek Goa Selarong

Patroli Polsek Pajangan Pantau Obyek Goa SelarongPatroli Polsek Pajangan Pantau Obyek Goa SelarongPatroli Polsek Pajangan Pantau Obyek Goa SelarongPatroli Polsek Pajangan Pantau Obyek Goa SelarongPatroli Polsek Pajangan Pantau Obyek Goa Selarong
Patroli Polsek Pajangan menyambangi Obyek Wisata Goa Selarong di Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu (20/8/2017) jam 13.00 Wib.

Aiptu Muhaliman mengatakan, “Patroli rutin ke Obyek Wisata rutin dilaksanakan oleh Polsek Pajangan. Patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pengunjung obyek Wisata Goa Selarong Selarong. Kita lakukan koordinasi dengan pihak Unit Pelaksana Kerja (UPK) Goa Selarong Bpk. Kuswanto”, imbuhnya.

“Di Obyek Wisata Goa Selarong Minggu ini ada kegiatan dari Komunitas Sepeda “Trail Rider Jogj 4X Arta”, situasi sementara Obyek Wisata Goa Selarong terpantau aman. Minggu besok (27/8) rencana akan diadakan pentas seni Budaya di Goa Selarong ini”, tutur Kuswanto.

Selesai melaksanakan Patroli obyek Wisata, petugas menyambangi tempat kegiatan masyarakat lainnya yang pada Minggu ini marak. (Sihumas Polsek Pajangan)

20.2-8-2017 Patroli Ke Goa Selarong.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger