-->

Camat Pajangan Semangati Paskibraka SMAN 1 Pajangan

Camat Pajangan Semangati Paskibraka SMAN 1 PajanganCamat Pajangan Semangati Paskibraka SMAN 1 Pajangan
Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. didampingi pelatih Paskibraka Kec. Pajangan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana dan Koramil Pajangan Serda Endarso memberikan arahan untuk memberikan semangat Siswa SMAN 1 Pajangan Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera) Kec. Pajangan Tahun 2017 di lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Senin (7/8/2017) jam 09.15 Wib.

Hadir dalam pengarahan ini Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH dan Kasi Kemasyarakatan Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM.

“Tugas sebagai Paskibraka Kec. Pajangan adalah kehormatan dan mulia. Fisik dan mental yang prima harus disiapkan untuk berlatih. Terima kasih kepada para pelatih dan siswa semuanya menjalankan latihan ini dengan semangat dan sungguh-sungguh”, tutur Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si.

Tahun 2017 ini Upacara Bendera peringatan detik-detik Proklamasi dan Penurunan Bendera dipusatkan di Lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger