-->

Polwan Polsek Pajangan Ikuti Baksos Peringatan Hari Polwan Di Pasar Bringharjo Jogja

Polwan Polsek Pajangan Ikuti Baksos Peringatan Hari Polwan Di Pasar Bringharjo JogjaPolwan Polsek Pajangan Ikuti Baksos Peringatan Hari Polwan Di Pasar Bringharjo JogjaPolwan Polsek Pajangan Ikuti Baksos Peringatan Hari Polwan Di Pasar Bringharjo Jogja
Polwan Polsek Pajangan Bripda Wienda Ayunita mengikti Baksos (Bakti Sosial) Polwan Polda DIY dalam rangka menghadapi hari Polisi Wanita Tahun 2017 di Pasar Bringharjo Yogyakarta, Jumat (4/8/2017) jam 08.00 Wib.

Bakti sosial ini dipimpin oleh Pakor Polwan Polda DIY AKBP Kurniati, S.Sos di sepanjangan jalan Malioboro. Ada Enam titik Baksos Polwan Polda DIY di jalan Malioboro, Pos Polisi Teteg Stasiun Tugu, DPRD DIY, Kepatihan, Ramayana, di depan Pasar Beringharjo dan di area parkir tengah Pasar Beringharjo.

“Bakti Sosial Kesehatan ini merupakan bagian dari kegiatan peringatan Hari Polwan, bakti sosial dipilih untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Jogja dan manfaatnya terasa langsung,” jelas AKBP Kurniati.

Bripda Wienda yang juga sedang mengikuti kuliah bidang kesehatan menjelaskan, “Saya mengikuti baksos di depan Pasar Bringharjo. Kegiatan dilakukan dalam bentuk tensi dan pemberian vitamin secara gratis. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan Polwan Polda DIY semakin dekat dengan masyarakat”, ujarnya.

Ratusan masyarakat dilayani dalam baksos ini. Kegiatan berakhir jam 10.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger