-->

Jathilan Singosaren Meriahkan Merti Dusun Pringgading 2017

Jathilan Singosaren Meriahkan Merti Dusun Pringgading 2017Jathilan Singosaren Meriahkan Merti Dusun Pringgading 2017Jathilan Singosaren Meriahkan Merti Dusun Pringgading 2017Jathilan Singosaren Meriahkan Merti Dusun Pringgading 2017
Kelompok Jathilan Taruna Bhakti Tama Singosaren dari Banguntapan Bantul memeriahkan acara Merti Dusun Pringgading 201 dengan tema “Pringgading Gumregah” di halaman rumah Hardiman Pringgading RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Humas Polsek Pajangan adakan liputan dan pantauan, Minggu (6/8/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini DPRD DIY Joko Purnomo penggerak Merti Dusun Pringgading 2017 bersama Panitia kegiatan. Pengamanan Jathilan ini dilakukan oleh Polsek Pajangan dan Linmas Guwosari.

Bpk. Joko Purnomo mengatakan, “Merti Dusun Pringgading dengan tema Pringgading Gumregah” harus bisa menampilkan Kesenian-Kesenian yang ada di Pringgading maupun di Bantul ini sebagai wujud melestarikan seni Budaya Yogyakarta guna mendukung Jogja Istimewa”.

Lebih jauh Ia menjelaskan, “Selama even ini kita juga memberdayakan ekonomi kreatif masyarakat Pringgading, sejumlah stan makanan minuman dan hasil kerajinan dari kelompok PKK Dusun Pringgading kita adakan, semoga dapat membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat Pringgading”, pungkasnya.

Kelompok Jathilan Taruna Bhakti Tama Singosaren pimpinan Bpk. Handoko dalam kesempatan ini tampil dalam 2 Babak (anak laki-laki dan dewasa laki-laki). Ratusan warga masyarakat menyaksikannya, hingga selesainya pentas situasi terpantau kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)

6.4-8-2017 Jathilan Singosaren Merti Dusun Pringgading 2017


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger