-->

UPT PPK Pajangan Menjadi Tuan Rumah Olahraga Bersama Antar Instansi

UPT PPK Pajangan Menjadi Tuan Rumah Olahraga Bersama Antar InstansiUPT PPK Pajangan Menjadi Tuan Rumah Olahraga Bersama Antar InstansiUPT PPK Pajangan Menjadi Tuan Rumah Olahraga Bersama Antar Instansi
Personil Polsek Pajangan mengikuti olahraga bersama antar instansi Pajangan bertempat di UPT PPK (Unit Pelayanan Teknis Pengelolaan Pendidikan Kecamatan) Pajangan di lapangan PKG (Pusat Kegiatan Guru) Pajangan Dusun Jaten Sendangsari Pajangan, Jumat (25/8/2017) jam 08.00 Wib.

Olahraga diikuti oleh Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala UPT PPK Pajangan Agus Suharyanto S.Pd, Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan Drs. Ipan Sumadji, Kepala Sekolah dan sejumlah perwakilan instansi di wilayah Kec. Pajangan.

Untuk mendukung Visi Kab. Bantul untuk mewujudkan masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera. Olahraga merupakan upaya untuk menjaga kesehatan dan menjadi keharusan kita semua. Dengan jiwa dan pikiran yang sehat, kita dapat beraktifitas semaksimal mungkin. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan, Olahraga bersama ini dapat meningkatkan hubungan dan koordinasi antar instansi di Kec. Pajangan.

Olahraga bersama di UPT PPK Pajangan ini dilaksanakan dalam bentuk senam aerobik dipandu oleh Ibu Qori dari Sanden dan Ibu Sarjono dari Mangir, kegiatan berlangsung dengan meriah diikuti ± 50 orang. Olahraga bersama ini tidak mengganggu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hingga selesainya olahraga bersama situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

25.1-8-2017 Olahraga Bersama Antar Instansi Kecamatan Pajangan Di UPTPPK Pajangan.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger