-->

Bakti Sosial KPP Pratama Bantul Di Goa Selarong

Bakti Sosial KPP Pratama Bantul Di Goa SelarongBakti Sosial KPP Pratama Bantul Di Goa SelarongBakti Sosial KPP Pratama Bantul Di Goa Selarong
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. mengadakan sambang ke Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Selasa (15/8/2017) jam 09.00 Wib.

Dalam sambang ini Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. menjelaskan bahwa di Goa Selarong telah dilakukan Bakti Sosial oleh Kantor Pajak KPP PRATAMA Bantul dengan diikuti 75 pegawai Pajak dipimpin langsung oleh Plh Kepala KPP PRATAMA Bantul Eko Suyanto Purnomo.

Bakti sosial dilaksanakan dengan melakukan pengecatan tembok dengan warna kuning dan pengecatan pagar besi dengan warna hijau. Bahan cat membawa sendiri dari kantor sebanyak 2 galon besar @ 20 kg , dan yang warna hijau sebanyak 4 kg @ 1 kg.

Kepala KPP PRATAMA Bantul Eko Suyanto Purnomo menjelaskan, “baksos ini dilaksanakan Setahun sekali dan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Rapublik Indonesia dan untuk tahun ini dilaksanakan di Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari Pajangan Bantul”, jelasnya.

Koordinator UPK Goa Selarong Kuswanto menyampaikan, “kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam membantu meningkatkan kunjungan Wisata dengan menciptakan obyek Wisata yang bersih sesuai Sapta Pesona”, katanyan. Acara berakhir jam 11.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

15.3-8-2017 Bakti Sosial KPP Pratama Bantul Di Goa Selarong


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger