-->

Pengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Watugedug Guwosari Pajangan

Pengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Watugedug Guwosari PajanganPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Watugedug Guwosari PajanganPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Watugedug Guwosari Pajangan
Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Sumarman mengamankan pentas orgen tunggal yang diselenggarakan oleh Karang taruna Dusun Watugedug di rumah Dukuh Watugedug Mistijan Dusun Watugedug RT 01 Guwosari Pajangan Bantul, Kamis (17/8/2017) jam 20.00 Wib. Dalam pengamanan ini dilakukan bersama Linmas Desa Guwosari dan Karang Taruna Watugedug.

Dukuh Watugedug Mistijan menjelaskan, acara ini sebagai agenda dari kegiatan Karang Taruna Dusunnya (Tri Manunggal). Selama memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 72 di Dusun Watugedug, diselenggarakan berbagai kegiatan diantaranya perlombaan, jalan sehat, senam lansia, malam tirakatan dengan pengajian.

"Acara ini untuk memberikan hiburan Karang taruna Dusun Watugedug dan masyarakat agar mereka lebih kompak dan bersatu untuk membangun Dusunnya", tuturnya.

Orgen tunggal dari kelompok Agus Violet yang berkolaborasi dengan Devi Takdut, dan penyanyi: Lisabela, Zenita dan Hana Rovinka. Ratusa penonton menyaksikan pentas ini.

Humas Polsek Pajangan menghimbau agar masyarakat Pajangan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI lebih selektif seperti memberdayakan seni budaya daerah dan orgen tunggal bisa diganti dengan Campursari.

Hingga selesainya pentas orgen tunggal di Dusun Watugedug yang berakhir jam 23.00 Wib situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

.

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger