-->

Jathilan Klasik Bekso Kudo Pangurip Di Merti Dusun Pringgading 2017

Jathilan Klasik Bekso Kudo Pangurip Di Merti Dusun Pringgading 2017Jathilan Klasik Bekso Kudo Pangurip Di Merti Dusun Pringgading 2017Jathilan Klasik Bekso Kudo Pangurip Di Merti Dusun Pringgading 2017Jathilan Klasik Bekso Kudo Pangurip Di Merti Dusun Pringgading 2017Jathilan Klasik Bekso Kudo Pangurip Di Merti Dusun Pringgading 2017
Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Purnama Eka Wahyudi, Ka SPKT Aiptu Purwinto, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. bersama anggota Polsek Pajangan dan Linmas Guwosari mengamankan pentas Kesenian Jathilan Klasik Bekso Kudo Pangurip di rumah Bpk. Hardiman Dusun Pringgading RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Senin (7/8/2017) jam 13.00 Wib.

Bpk. Joko Purnomo anggota DPRD DIY penggerak acara ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Pajangan yang mengamankan kegiatan ini. Jathilan Klasik ini kita pentaskan dalam rangka memeriahkan Merti Dusun Pringgading Tahun 2017. Kesenian-Kesenian yang ada di Pajangan dan Bantul akan kita pentaskan di acara ini”, tuturnya.

Kelompok Jathilan Tradisional Bekso Kudo Pangurip dari Banyuripan Bangunjiwo Kasihan Bantul Pimpinan Bpk. Hadi Purwanto dalam kesempatan ini tampil selama 2 babak. Masyarakat Pringgading dan sekitarnya sangat antusias menyaksikan Kesenian ini.

Humas Polsek Pajangan menghibau kepada masyarakat untuk memarkir kendaraanya ditempat yang sudah ditentukan. Pentas Kesenian Jathilan Klasik Bekso Kudo Pangurip berakhir jam 17.00 Wib dalam keadaan kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)

7.3-8-2017 Jathilan Klasik Bekso Kudo Pangurip Tampil Di Merti Dusun Pringgading 2017


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger