-->

Pagelaran Wayang Kulit Merti Dusun Trucuk 2017

Pagelaran Wayang Kulit Merti Dusun Trucuk 2017Pagelaran Wayang Kulit Merti Dusun Trucuk 2017
Polsek Pajangan dan Linmas Desa Triwidadi mengamankan pagelaran Wayang kulit dalam rangka Merti Dusun Trucuk di rumah Bpk. Sukiran Dusun Trucuk RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (12/8/2017) jam 21.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Dukuh Trucuk Sajak Sunardi, Pamong, Dukuh dan warga masyarakat lk 200 orang.

Dalang dalam pegelaran ini Ki Bambang Sri Lungit dari Kunden Sendangsari Pajangan mengambil lakon "Sri Mulih" dan dimeriahkan bintang Tamu Titik (Wates) dan Katok (Imogiri).

Ipda Sumarman dari Polsek Pajangan yang memimpin pengamanan menjelaskan, pagelaran ini untuk memeriahkan Merti Dusun Trucuk 2017. Siang tadi diadakan Kirab Bregodo Gunungan yang bertepatan dengan lomba gerak jalan Kec. Pajangan. Namun begitu kita tetap melakukan pemantauan dan pengamanan", tuturnya.

Pagelaran Wayang Kulit berlangsung dengan meriah sampai dengan akhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger