-->

Pelantikan Pengurus Dan Anggota Satlinmas Desa Triwidadi Pajangan

Pelantikan Pengurus Dan Anggota Satlinmas Desa Triwidadi PajanganPelantikan Pengurus Dan Anggota Satlinmas Desa Triwidadi PajanganPelantikan Pengurus Dan Anggota Satlinmas Desa Triwidadi PajanganPelantikan Pengurus Dan Anggota Satlinmas Desa Triwidadi PajanganPelantikan Pengurus Dan Anggota Satlinmas Desa Triwidadi PajanganPelantikan Pengurus Dan Anggota Satlinmas Desa Triwidadi Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Satlinmas Desa Triwidadi bertempat di Balai Desa Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat (11/8/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bantul R. Jati Bayubroto, SH, M.Hum, Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Kasipem Desa Triwidadi Sugiyanta, S.Pd, Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk Rukijo, Pamong dan Dukuh Desa Triwidadi. Linmas yang dilantik dalam acara ini sejumlah 103 orang.

Acara diisi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dilanjutkan pengambilan sumpah dan pelantikan Linmas Desa Triwidadi. Diperagakan juga bela diri Tarung Drajat oleh Satlinmas Desa Triwidadi, warga Triwidadi dalam Porda kemarin yakni Cabang olahraga Tarung Derajat memperoleh hadiah.

AKP Suyanto menjelaskan kepada Humas Polsek Pajangan, “Satlinmas Desa Triwidadi yang dilantik oleh Satpol PPKab Bantul sebanyak 103 orang. Dari Lurah Triwidadi mengharapkan agar Satlinmas Triwidadi tidak terprofokasi oleh berita hoax dan bisa membantu bencana alam. Sedangkan Camat Pajangan meminta kasus Hukum di masyarakat agar Linmas berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta mencegah main Hakim oleh masyarakat”.

“Pesan dari Pol PP Bantul, pengabdian Linmas adalah Ibadah dan adanya Linmas dapat memberantas penyakit masyarakat dilingkungan”.

“Kami mengharapkan dengan dilantiknya Linmas Desa Triwidadi dapat bekerjasama dengan Polsek Pajangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban jas Triwidadi. Ada permasalahan di masyarakat bisa dikoordinasikan dengan Bhabinkamtibmas”, ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung Polsek Pajangan, Koramil, RAPI dan Linmas Desa Triwidadi mengamankan kegiatan hingga berakhirnya acara jam 22.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

11.7-8-2017 Pelantikan Pengurus Dan Anggota Satlinmas Desa Triwidadi Pajangan


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger