-->

Rapat KPU Kab. Bantul Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2017

Rapat KPU Kab. Bantul Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2017Rapat KPU Kab. Bantul Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2017Rapat KPU Kab. Bantul Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2017
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengikuti rapat koordinasi Pemutahiran Data Pemilih Berkelanjutan yang diselenggarakan oleh KPU Kab. Bantul di Ingkung Kuali Dusun Kalakijo RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Selasa (8/8/2017) jam 10.00 Wib.

Rapat diikuti oleh Polres Bantul, Dispenduk, LP3A, Disnakertras, Pemdes, TNI, PPDI dan tamu undangan terkait lainnya.

Pemutakhiran data pemilih berkelanjutan adalah proses pembaruan dan pemeliharaan data yang dilakukan secara terus menerus sepanjang tahun agar data semakin Komprehensif, akurat dan terkini.

AKP Suyanto menjelaskan, rapat ini untuk memutakhirkan data pemilih berkelanjutan Tahun 2017 untuk menghadapi pemilihan umum maupun pilkada nantinya.

“Kita diundang berkaitan dengan data pensiun Polri yang nantinya berhak untuk mengikuti pemilihan baik Pemilu maupun Pilkada guna memutakhirkan data pemilih. Berkaitan dengan hal tersebut KPU dapat berkoordinasi dengan Polda DIY dalam hal ini Biro SDM (Sumber Daya Manusia)”, ujarnya.

Rapat koordinasi ini berakhir jam 11.48 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

.


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger